kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45996,76   -4,98   -0.50%
  • EMAS979.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bidik 9 juta pengguna, Tugu Insurance sediakan layanan di aplikasi MyPertamina


Jumat, 16 April 2021 / 16:05 WIB
Bidik 9 juta pengguna, Tugu Insurance sediakan layanan di aplikasi MyPertamina
ILUSTRASI. Layanan nasabah Tugu Insurance.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menggandeng Pertamina Group untuk menyediakan produk asuransi. Melalui aplikasi MyPertamina, Tugu Insurance menyediakan produk t-drive (asuransi mobil), t-ride (asuransi motor) dan t-fracture (asuransi patah tulang).

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna mengatakan, kehadiran produk tersebut pada aplikasi MyPertamina akan memudahkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan asuransi baik terhadap aset maupun proteksi diri. 

"Sinergi bisnis di lingkungan Pertamina Group diharapkan bisa memberikan manfaat baik kepada MyPertamina yang menambahkan varian produk baru pada ekosistemnya," kata Indra dalam keterangan resmi, Jumat (16/4).

Melalui kerja sama tersebut, Tugu Insurance akan menawarkan produknya kepada 1,5 juta pengguna aktif aplikasi. Diharapkan kerja sama ini akan meningkatkan pertumbuhan hingga 9 juta pengguna aktif.

“Di tengah kondisi pandemi seperti ini, platform digital menjadi opsi dan solusi bagi pelanggan yang merasa khawatir untuk melakukan kontak fisik," terangnya.

Baca Juga: Kian mudah, Tugu Insurance sediakan asuransi di aplikasi MyPertamina

Tugu Insurance bekerja sama dengan MyPertamina untuk bisa memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang membutuhkan produk asuransi tanpa perlu terjadi kontak fisik. Dengan demikian, layanan ini akan memberikan kemudahan, kecepatan dana rasa aman bagi pengguna.

Seperti diketahui, t-ride merupakan produk Asuransi Kendaraan Bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk Motor kamu dengan jaminan Total Loss serta dapat ditambah dengan Perluasan yang dimiliki oleh Tugu Insurance.

Sementara t-drive merupakan produk asuransi kendaraan bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk mobil dengan jaminan komprehensif ataupun Total Loss serta ditambah perluasan dari Tugu Insurance.

Sedangkan t-fracture merupakan produk asuransi kecelakaan diri yang dapat memberikan perlindungan terhadap risiko patah tulang yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×