kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45888,48   -1,94   -0.22%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Bidik semua lapisan masyarakat, Kredit digital JULO beri limit hingga 15 Juta


Kamis, 15 April 2021 / 13:29 WIB
Bidik semua lapisan masyarakat, Kredit digital JULO beri limit hingga 15 Juta
ILUSTRASI. fintech; financial technology; teknologi finansial; tekfin Julo Finance

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu pemain fintech P2P lending, JULO menawarkan kredit online dengan limit sampai Rp 15 juta serta bunga mulai dari 0,1% per hari. Tawaran tersebut merupakan upaya bagi JULO untuk memberikan kredit kepada masyarakat dengan lebih cepat.

JULO merupakan fintech p2p lending yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Mereka baru mendapat izin resmi dan penuh dari OJK sejak Mei 2020 dan mengantongi sertifikasi keamanan data ISO 27001: 2013.

“JULO sebagai suatu platform fintech harus lebih mudah diakses bagi semua lapisan masyarakat, sehingga harapannya dapat mempercepat proses penyerapan kredit.” ujar CEO and co-founder JULO Adrianus Hitijahubessy dalam siaran pers, Kamis (15/4).

Adrianus juga mengatakan bahwa saat ini JULO terus berinovasi untuk meningkatkan layanan agar bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas. Ia berharap kehadiran JULO bisa dinikmati oleh masyarakat terkait fasilitas kredit secara online.

Tak hanya memfasilitasi untuk pinjaman online, JULO juga menawarkan berbagai fitur layanan kredit digital. Limit kredit JULO yang tersedia dapat digunakan mulai dari transaksi melalui e-commerce hingga mengisi dompet digital.

Baca Juga: OJK rilis daftar 147 fintect P2P lending yang terdaftar dan berizin

“Selain mencairkan pinjaman secara tunai, sekarang, limit kredit JULO juga dapat digunakan untuk transaksi di platform e-commerce, transfer dana, membayar listrik, BPJS Kesehatan; membeli pulsa dan paket data; hingga mengisi dompet digital,” jelas Head of Marketing JULO Mikhal Anindita

Mikhail bilang dengan semakin mudahnya fasilitas kredit digital, masyarakat diharapkan tetap bijak untuk memanfaatkannya.

“Tidak sekadar untuk kebutuhan konsumtif, namun juga untuk tujuan meningkatkan kualitas hidup seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, dan biaya kesehatan,” tambah Mikhail

Saat ini, JULO telah melayani lebih dari 350,000 Nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai ke Papua.

Tidak hanya itu, berbagai penghargaan sudah dikantongi JULO di tingkat nasional dan internasional, yaitu sebagai Pemenang Indonesia Fintech Festival (2016), Pemenang UN Fintech Challenge (2018), dan Pemenang Inclusive Fintech 50 (2019).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis & Visualization with Excel Batch 4 Panduan Cepat Penyusunan KPI dan Integrasi OKR-BSC

[X]
×