kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,46   2,11   0.23%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI berikan diskon hingga Rp 5 juta untuk tiket dan hotel, simak periode waktunya


Kamis, 25 Maret 2021 / 17:05 WIB
BNI berikan diskon hingga Rp 5 juta untuk tiket dan hotel, simak periode waktunya
ILUSTRASI. Kartu debit BNI berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN)


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali menggelar Online Travel Fair yang akan dilaksanakan selama sepekan mulai 26 Maret hingga 3 April 2021. Travel Fair yang bekerjasama dengan 2 (dua) Online Travel Agent (OTA) terbesar yaitu Traveloka dan Tiket.com diselenggarakan bagi pemegang Kartu Kredit BNI melalui Program Traveloka Epic Sale dan Tiket.com Saleprise.

Kerja sama tersebut sesuai dengan segmentasi Kartu Kredit BNI sebagai kartu kredit travelling dan lifestyle.

Di Jakarta, Rabu (24/3), Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa BNI menawarkan diskon besar-besaran untuk pembelian tiket perjalanan baik domestik maupun internasional beserta dengan hotelnya.

“Promo yang diberikan BNI berupa  diskon hingga Rp. 5 juta untuk tiket penerbangan dan juga untuk hotel. Untuk keringanan pembayaran, BNI juga memberikan penawaran cicilan hingga 12 bulan. Dalam kesempatan ini, akan diberikan diskon spesial hingga 80% selama periode Traveloka Epic Sale dan Tiket.com Saleprise. Tidak ketinggalan untuk Kartu Co Brand GARUDA BNI juga memberikan tambahan program yang tidak kalah menarik, seperti 4x Miles untuk setiap transaksi selama periode program, serta fitur Kartu Kredit CoBrand GARUDA BNI berupa Bonus hingga 6.200 Miles dan Fast Track tier keanggotaan GarudaMiles menjadi Gold,” ujar Corina dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/3).

Baca Juga: Lagi, BNI gelar akad KPR massal dengan Perumnas

Corina juga mengatakan, agar masyarakat dapat menikmati promo secara maksimal, kami sarankan untuk segera melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit Co Brand GARUDA – BNI. Itu  dapat dilakukan secara online melalui eform di http://bit.ly/gabnicc.

Dengan promo online travel fair ini, kami berharap dapat memberikan keuntungan yang lebih luas menjangkau nasabah ataupun pemegang Kartu Kredit BNI dari Sabang sampai Merauke bahkan di luar negeri yang menginginkan tiket murah pulang ke Indonesia.

“BNI menggelar online travel fair ini untuk persiapan liburan lebaran & sekolah serta sejalan dengan upaya untuk mensukseskan program pemerintah yaitu pariwisata berkelanjutan yang lebih berkualitas serta membangkitkan sektor pariwisata yang terdampak besar oleh pandemi covid-19, melalui kerjasama dengan e-commerce. Saat ini transaksi e-commerce Kartu Kredit BNI sendiri mengalami kenaikan. Kami menghimbau para nasabah BNI dapat berwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Corina.

Dengan semangat Digital yang dapat memberikan berbagai keuntungan lebih banyak, lebih efisien, lebih mudah, dan dapat dijangkau, seluruh nasabah BNI dapat memperoleh kesempatan yang sama dalam mendapatkan promo-promo tiket penerbangan dengan penawaran menarik, baik nasabah BNI di Indonesia maupun di luar negeri.

Selanjutnya: BRI targetkan semua kartu ATM sudah migrasi ke kartu cip pada September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×