kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI dan JCB Luncurkan Kartu BNI JCB Ultimate, Apa Kelebihannya?


Kamis, 21 September 2023 / 20:03 WIB
BNI dan JCB Luncurkan Kartu BNI JCB Ultimate, Apa Kelebihannya?
ILUSTRASI. Menara BNI Pejompongan, Jakarta Pusat.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama JCB International Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dengan target segmen affluent serta berfokus pada transaksi dining dan travel.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan, bahwa kartu BNI JCB Ultimate memiliki desain premium elegan dan mewah dengan paduan warna emas, hitam, dan silver. Ikan koi pada kartu melambangkan nasib baik, kesuksesan, dan kemakmuran yang merupakan harapan BNI untuk pemegang kartu BNI JCB Ultimate.

"Peluncuran kartu kredit ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Kami yakin produk ini akan efektif mendorong pertumbuhan kinerja kartu kredit saat ini," katanya dalam siaran pers, Kamis (21/9).

Presiden Direktur dari JCB International Indonesia Takumi Takahashi menambahkan bahwa kehadiran kartu BNI JCB Ultimate diharapkan akan semakin memanjakan nasabah.

Baca Juga: Dorong Sektor ESG, Citi Indonesia Akan Kurangi Kredit ke Perusahaan Batubara

“Dengan adanya produk ini, kami berharap dapat memberikan experience dari sisi lifestyle terutama pada Japanese Premium Dining melalui Kartu Kredit BNI JCB Ultimate,” tutur Takumi.

Takumi menjelaskan Kartu Kredit BNI JCB Ultimate memiliki beberapa fitur menarik, yakni dengan minimal transaksi Rp 1 juta, pemegang kartu dapat mendapatkan 10 kali BNI Rewards Point untuk transaksi dining baik overseas dan domestic dan 3 kali BNI Rewards Point untuk transaksi non-dining (overseas dan domestic).

Pemegang kartu aktif berkesempatan untuk mendapatkan 1 tiket pesawat business class Jakarta – Tokyo (pergi pulang) dengan melakukan akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp 200 juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp 50 juta per bulan.

Apabila pemegang kartu memiliki total akumulasi transaksi retail domestik dan overseas sebesar Rp 150 juta selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp 50 juta per bulan, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 15 juta.

Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik seperti buy one get one omakase di OKU atau diskon hingga Rp 1,5 juta di Wabisabi, Gyukaku, Traveloka dan Dwidaya.

Selain itu juga, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat menikmati layanan JCB Ultimate Service berupa penawaran menarik dari restaurant, hotel dan Layanan Antar Jemput Bandara terpilih.

Baca Juga: Pembiayaan Emas CIMB Niaga Syariah Melesat 106% hingga Agustus 2023

Tidak hanya benefit di dalam negeri, pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate dapat memanfaatkan beragam fasilitas yang ada di Jepang seperti layanan JCB Platinum Concierge, JCB Platinum Restaurant Service by Syotai Biyori dan layanan kesehatan JCB Advanced Medical Tourism in Japan. 

Selain itu, pemegang kartu juga bisa mendapatkan Takashimaya tourist prestige card dan Bacha Coffee voucher dengan hanya berbelanja S$ 100 di Takashimaya Department Store Singapura.

Pemegang Kartu Kredit BNI JCB Ultimate bisa mendapatkan benefit cashback hingga Rp 3 Juta untuk setiap kartu yang disetujui dengan minimum transaksi hingga Rp 10 juta.

Selanjutnya: OJK Cabut Izin Usaha Nadira Investasikita Bersama

Menarik Dibaca: 5 Fakta Kim So Hyun, Pemeran Mok Sol Hee di Serial My Lovely Liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×