kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI gandeng Telkomsel luncurkan kartu kredit co-branding


Jumat, 02 Agustus 2019 / 13:45 WIB
BNI gandeng Telkomsel luncurkan kartu kredit co-branding


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) meluncurkan produk kartu kredit co-branding. Keuntungan dari kartu kredit ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, kartu kredit co-branding itu merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company, yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric.

"Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital," kata Ririn di Jakarta saat peluncuran Kartu Kredit co-branding Telkomsel BNI, Jumat (2/8).

Baca Juga: BNI catatkan pertumbuhan fee based income setinggi 11,6% di paruh pertama 2019

Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati mengatakan, BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang bekerjasama dengan BNI.

"Kerjasama ini merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi,” ujar Tambok.

Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI adalah cashback untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cashback yang diberikan dapat mencapai Rp 500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200 GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.

Baca Juga: Fee based income bank melaju kencang di paruh pertama

Selain itu, dengan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel ini pelanggan akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan, berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga 3x, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp 100.000.

Pemegang kartu BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cashback. 

Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp 750.000.

Kartu Kredit BNI Telkomsel bisa didapatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan kartu HaloTelkomsel dengan mudah. Caranya adalah dengan mengunjungi website BNI atau Telkomsel dan melakukan pengisian e-form pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel.

Penerbitan Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut diharapkan akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Hingga Juni 2019, jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1.85 Juta kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×