kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI Life buka kantor layanan di Denpasar


Selasa, 30 Juni 2015 / 10:48 WIB
BNI Life buka kantor layanan di Denpasar


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT BNI Life Insurance resmi membuka kantor layanan nasabahnya di Denpasar. Usaha patungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan Sumitomo Life Insurance Company itu memang tengah getol mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat.

Berlokasi di Jalan Puputan Raya, Renon, BNI Life Customer Care Center akan melayani proses layanan nasabah, seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non finansial. Selama ini, layanan tersebut cuma diterima di Regional Office BNI Life untuk kemudian diteruskan ke Kantor Pusat BNI Life di Jakarta.

"BNI Life Customer Care Center ini akan mempersingkat waktu bagi nasabah untuk mendapatkan hasil layanan. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah," ujar Budi Tampubolon, Direktur Utama BNI Life, melalui siaran persnya, Senin (29/6).

Adapun, kantor layanan nasabah anyar ini beroperasi mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WITA, Senin hingga Jumat dan melayani nasabah di akhir pekan mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WITA. Ini merupakan walk in customer care yang melayani pengajuan dan administrasi klaim nasabah, individu maupun kumpulan.

Sebelumnya, BNI Life juga membuka kantor layanan serupa di Surabaya dan Bandung. Kantor layanan di Denpasar ini merupakan kantor layanan ketiga yang memiliki potensi dan basis nasabah yang kuat. Ke depan, BNI Life berencana membuka kantor layanan di Palembang dan Semarang, serta kota-kota lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×