Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. Tengah tahun pertama 2016 menjadi masa yang cukup menggembirakan bagi PT BNI Life Insurance. Dibandingkan periode yang sama di tahun kemarin, perseroan kenaikan kenaikan premi yang terbilang tinggi.
Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, sampai bulan Juni 2016 BNI Life mengantongi premi sebesar Rp 1,9 triliun. Jumlah ini naik 46,1% secara year on year.
Menurut Geger Maulana Wakil Direktur Utama BNI Life, salah satu pendorong manisnya bisnis di semester satu ini adalah kondisi pasar modal yang jauh lebih baik. "Kenaikan pasar modal mendukung penjualan unit link," kata Geger belum lama ini.
Produk unit link memang jadi salah satu sumber utama BNI Life dalam berbisnis. Didorong bergairahnya pasar modal, ia menyebut produk proteksi berbalut investasi ini menyumbang sekitar 60% dari premi yang didapat sampai akhir Juni 2016.
Melihat tren yang ada, ia optimistis pergerakan pasar modal di paruh kedua tahun ini akan terus berpotensi berkembang. Dus, minat masyarakat dalam membeli produk unit link pun bakal terus meningkat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News