kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.884.000   -21.000   -1,10%
  • USD/IDR 16.620   -10,00   -0,06%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

BNI Life tingkatkan layanan untuk bersaing


Minggu, 14 Agustus 2016 / 22:50 WIB
BNI Life tingkatkan layanan untuk bersaing


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Untuk mengarungi persaingan bisnis di 2016 ini, PT BNI Life Insurance menyebut diversifikasi yang dibarengi peningkatan layanan jadi andalan perseroan. Salah satunya adalah pengembanga produk-produk di semua segmen.

Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana bilang, saat ini kebutuhan pasar cukup beragam, baik itu di segmen individu maupun kumpulan. Begitu juga dengan pasar produk tradisionl maupun unit link. Pada segmen individu, produk unit link memang mendominasi. Namun permintaan produk tradisional juga tetap tumbuh.

Sementara di pasar kumpulan, perseroan mengandalkan produk asuransi keseharatan dan saving plan. Untuk mendukung pasar tersebut, dia bilang pihaknya membuka kantor layanan di kota-kota besar yang menjadi basis konsumen BNI Life.

Untuk memperkuatnya, Geger menambahkan, BNI Life juga meningkan layanan dari sisi klaim. Seperti layanan klaim 27 menit untuk reimbursement maksimal Rp 10 juta. "Juga layanan one day service untuk klaim yang mencapai Rp 100 juta," katanya.

Sampai akhir semester pertama 2016 senditi, BNI Life mengantongi premi sebesar Rp 1,9 triliun. Jumlah ini naik 46,1% secara year on year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×