kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bos BCA Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan Asia's Best CEO di Hongkong


Selasa, 04 Juni 2024 / 15:41 WIB
Bos BCA Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan Asia's Best CEO di Hongkong
ILUSTRASI. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam acara 'Paparan Kinerja BCA Kuartal I 2024 ' pada Senin (22/4/2024). 


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jahja Setiaatmadja yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA berhasil mendapatkan penghargaan Asia's Best CEO mewakili Indonesia dalam ajang 14th Asian Excellence Award 2024 yang diselenggarakan oleh Corporate Governance Asia di Hong Kong pada Jumat (31/05). 

Selain Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Vera Eve Lim juga mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, yakni kategori Asia's Best CFO, Asia's Best CSR, dan Best Investor Relations Company di Indonesia. Sehingga BCA memenangkan penghargaan dalam empat kategori. 

Baca Juga: BCA Catat Simpanan DPK Valas Capai Rp 66,6 Triliun per Maret 2024

“Kami merasa bersyukur dapat menerima penghargaan dalam berbagai kategori pada ajang 14th Asian Excellence Award 2024 dari Corporate Governance Asia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi kami untuk senantiasa menciptakan manfaat positif bagi masyarakat, sekaligus mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) di Indonesia," Jahja dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Jahja Setiaatmadja dianugerahi penghargaan Asia’s Best CEO atas perannya dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin eksekutif yang mampu mendorong pertumbuhan perusahaan yang selaras dengan prinsip keberlanjutan.

Sementara itu, Direktur BCA Vera Eve Lim meraih penghargaan Asia’s Best CFO berkat kemampuannya dalam manajemen keuangan dan keterampilan untuk mengarahkan perusahaan kepada profitabilitas.

Baca Juga: 2 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Di ATM BCA, Penting Jika Kartu Tertinggal

“BCA senantiasa berkolaborasi dengan segenap pemangku kepentingan untuk tumbuh bersama secara berkelanjutan, dalam rangka menciptakan Indonesia dan dunia yang lebih baik bagi generasi mendatang. Pada kesempatan yang sama, saya juga ingin berterima kasih untuk kepercayaan segenap nasabah tercinta, dukungan stakeholders, serta kerja keras seluruh keluarga besar BCA.” tutup Jahja Setiaatmadja.

Komitmen BCA untuk memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan, diwujudkan dalam sebuah program inklusif bernama Bakti BCA. Program ini berkomitmen untuk menciptakan dampak positif dari mulai skala individu, masyarakat, dan ekosistem.

Baca Juga: Intip Kurs Dollar-Rupiah di BCA Hari Ini Selasa (4/6) dan Langkah Penukaran Valas

Berdasarkan semangat tersebut, program Bakti BCA mencakup beberapa aspek, yakni kesehatan (Bakti Kesehatan), pendidikan (Bakti Pendidikan), budaya (Bakti Budaya), pemberdayaan masyarakat (Desa Bakti BCA), serta lingkungan (Bakti Lingkungan). 

Di sisi lain, keterbukaan informasi kepada seluruh nasabah dan investor memiliki peran penting dalam bisnis berkelanjutan. Dikutip dari laman resmi penyelenggara, penghargaan Best Investor Relations Company diberikan kepada tim Investor Relations perusahaan yang berkomitmen untuk selalu terbuka dan transparan dalam menyebarkan informasi, baik secara lisan maupun berbentuk laporan berkala yang disampaikan kepada pada investor.

Selanjutnya: Sewa Perkantoran di Jakarta Lesu Dampak Perpindahan Ibu Kota Negara

Menarik Dibaca: Kopi Tuku Rajin Ikut Festival Kopi Internasional, Mengenalkan Kopi Gula Aren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×