kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Agro menggelar program direksi mengajar


Jumat, 27 September 2019 / 18:38 WIB
BRI Agro menggelar program direksi mengajar
ILUSTRASI. BRI Agro


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-30 pada 27 Septmeber ini, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) menggelar program kegiatan bertajuk "Direksi Mengajar".

Program ini digelar di beberapa tempat. Salah satunya di Sekolah Menengah Pertama (SMP) SMP Taman Dewasa, Bogor dan SMA 1 Kabanjahe, Sumatera Utara. 

Hirawan Nur Kustono, Sekretaris Perusahaan BRI Agro mengatakan, kegiatan "Direksi Mengajar" merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan (CSR) di bidang pendidikan.

"Kegiatan ini sekaligus memeriahkan hari ulang tahun (HUT) BRI Agro yang ke-30," kata Hirawan dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Jumat (27/9).

Hirawan menambahkan, dalam kegiatan Direksi Mengajar tersebut, Plt Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang mengajar di SMA Negeri 1 Kabanjahe pada Kamis (26/9). Sedangkan Direktur Operasional dan Keuangan BRI Agro, Ernawan, mengajar di SMP Taman Dewasa Bogor pada Rabu (25/9). 

Selain kegiatan mengajar, BRI Agro juga memberikan beasiswa dan bantuan pendidikan kepada pihak sekolah. “Siswa yang dipilih adalah yang memiliki kriteria berprestasi tetapi memiliki keterbatasan biaya,” jelas Hirawan. 

Menurut Hirawan, program CSR ini wajib dilakukan oleh semua pekerja BRI Agro. "Kami telah mengimbau ke seluruh cabang BRI Agro yang terdapat di beberapa kota juga melaksanakan kegiatan pelestarian lingkungan,” imbuh Hirawan. 

Rangkaian kegiatan HUT BRI Agro Ke-30 tahun berlangsung sepanjang bulan September 2019. Kegiatan tahun ini melibatkan pihak eksternal seperti Turnamen Futsal antar BRI Group, Direksi Mengajar dan dan CSR di bidang pelestarian lingkungan. 

Selain itu, diadakan Agrolympic yang merupakan acara kompetisi olah raga dan seni yang dilaksanakan tiap tahun bagi pekerja BRI Agro. Dalam perayaan HUT tahun ini, BRI Agro juga menggelar syukuran serta penghargaan kepada pekerja yang telah mencapai masa kerja 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun dan rencananya akan ditutup dengan kegiatan Family Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×