kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,38   -2,52   -0.26%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Bagi-bagi Cashback untuk Nasabah yang Buka Tabungan Valas dari BRImo


Selasa, 05 Desember 2023 / 18:00 WIB
BRI Bagi-bagi Cashback untuk Nasabah yang Buka Tabungan Valas dari BRImo


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Buka rekening valas kini semudah dalam genggaman tangan melalui super app BRImo dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bahkan hingga 30 Juni 2024, nasabah yang membuka rekening valas via BRImo bisa mendapatkan reward cashback sebesar USD10—USD50.

Melalui BRImo, nasabah BRI tak perlu repot datang dan mengantre ke kantor cabang untuk buka rekening valas. Anda cukup login ke BRImo, klik info saldo lalu klik buka rekening baru. Pilih tabungan BritAma Valas, pahami keunggulan dan persyaratan BritAma Valas, kemudian klik pilih rekening.

Pilih kantor cabang BRI terdekat untuk penerbitan kartu ATM. Anda bisa membuka rekening valas untuk 10 jenis mata uang pilihan (USD, EUR, CNY, AUD, SGD, AED, GBP, JPY, HKD, dan SAR). Pilih mata uang yang diingkan, kemudian masukkan jumlah setoran awal sesuai persyaratan mata uang pilihan.

Baca Juga: Buka Rekening Pakai BRImo di Luar Negeri Bisa Dapat Cashback Rp500.000 dari BRI

Setelah itu pilih tujuan pembukuan, kemudian klik pilih tabungan. Ceklis syarat dan ketentuan, lalu klik konfirmasi. Masukkan pin BRImo Anda, tunggu sampai proses pembukaan rekening valas selesai. Hanya dalam hitungan menit, rekening valas selesai dibuat. Sangat mudah dan praktis.

Jika sudah memiliki rekening valas, Anda bisa bertransaksi valas dengan nyaman menggunakan BRImo untuk berbagai kebutuhan seperti transaksi ekspor-impor, keperluan traveling, hingga menabung valas untuk biaya pendidikan di luar negeri.

Misalnya saja dengan Fitur Konversi Valas di BRImo Anda bisa jual beli valas, sedangkan untuk mengirim valas ke berbagai negara di seluruh dunia Anda bisa menggunakan Fitur Transfer Internasional. Tabungan valas ini juga dapat dimanfaatkan sebagai investasi alternatif dengan memperoleh cuan dari fluktuasi nilai tukar mata uang asing.

Untuk top up saldo rekening valas, Fitur Konversi Valas memudahkan nasabah untuk jual beli valas secara real time dengan nilai tukar yang kompetitif (BRImo Rate). Sementara itu melalui Fitur Transfer Internasional, nasabah dapat mengirimkan valas dengan tujuan ke lebih dari 100 mata uang asing, yang dilengkapi dengan beberapa jalur opsi pengiriman. BRI telah bekerja sama dengan berbagai bank serta money service businesses di seluruh dunia untuk memberikan kemudahan layanan ini.

Menariknya, hingga 30 Juni 2024 nasabah yang membuka rekening valas melalui BRImo bisa mendapatkan cashback USD10—USD50. Program ini berlaku untuk 1.500 nasabah pertama yang membuka rekening BritAma Valas via BRImo.

Baca Juga: Makin Aman dan Mudah, Kartu Kredit BRI Bisa Diakses Virtual di BRImo

Syaratnya, nasabah membuka rekening valas dengan setoran awal setara maksimal USD50. Untuk mendapatkan reward, nasabah harus menjaga rata-rata saldo selama minimal tiga bulan setelah periode pembukaan rekening dengan besaran setara USD1.500.

Adapun kuota yang diberikan untuk cashback USD10 sebanyak 1.000 nasabah, cashback USD25 sebanyak 300 nasabah, dan cashback USD50 sebanyak 200 nasabah selama periode program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×