kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Life berkomitmen terus lakukan inovasi


Minggu, 29 Agustus 2021 / 20:30 WIB
BRI Life berkomitmen terus lakukan inovasi
ILUSTRASI. Agen asuransi bertatap muka dengan nasabah dengan tetap menjalani protokol kesehatan di kantor asuransi jiwa?BRI Life,


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi BRI Life terus melakukan inovasi dalam memasarkan dan menciptakan produk. Di tengah pandemi, perusahaan ini juga menyediakan manfaat perlindungan bagi nasabah terkait Covid-19.

BRI Life berkomitmen akan terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia khususnya di Industri asuransi jiwa. Sejalan dengan inovasi yang dilakukan, perseroan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Most Innovative Insurance Companies tahun 2021 dari The Iconomics.

Ini merupakan tahun kedua BRI Life dapat penghargaan serupa. Selain itu, perseroan juga mendapatkan dua penghargaan sebagai perusahaan dengan predikat  Excellent untuk kategori perusahaan dengan aset di atas 5 triliun dan penghargaan Platinum Award dari Infobank.

Direktur Keuangan BRI Life Khairi Setiawan mengatakan, prestasi tersebut  merupakan jawaban dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas Insan BRI Life yang telah memberikan kontribusi terbaiknya, khususnya selama masa pandemi.

“Ini juga menjadi tantangan bagi BRI Life untuk terus berinovasi dan memberikan makna bagi Indonesia khususnya di Industri asuransi jiwa. BRI Life akan terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi perusahaan asuransi jiwa yang lebih baik lagi dimasa mendatang," kata Khairi dalam keterangan resminya, Minggu (28/8).

Baca Juga: Ini penjelasan BRI Life soal kebocoran data nasabah

Pada masa pandemi, BRI Life juga berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, yaitu berkontribusi dalam penanggulangan pandemi melalui distribusi ratusan paket sembako dan multivitamin gratis kepada masyarakat di Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Sasaran penerima bantuan adalah masyarakat yang tinggal di dua kelurahan tersebut, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19 dan tengah melaksanakan Isolasi Mandiri.

Manajemen BRI Life yang diwakili  Corporate Secretary BRI Life Ade Nasution dan tim,  terjun langsung untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat terdampak, di mana dalam pelaksanaannya koordinasi dilakukan dengan masing-masing perwakilan Kelurahan Rawa Badak Utara dan Rawa Badak Selatan untuk pendistribusian paket bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×