kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Life luncurkan web series sebagai ajang literasi asuransi


Senin, 16 Desember 2019 / 19:28 WIB
BRI Life luncurkan web series sebagai ajang literasi asuransi
ILUSTRASI. Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto dan Jajaran Direksi PT. Asuransi BRI Life, saat launching ?Percaya Ini Rindu? bersama produser dan para pemain web series di Jakarta (29/11)


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BRI Life meluncurkan web series ‘Percaya Ini Rindu’ pada platform media sosial Youtube sebagai preferensi strategi komunikasi, dalam melakukan literasi keuangan serta proteksi diri, khususnya kalangan milenial.

Sebanyak 6 episode web series ‘Percaya Ini Rindu’ yang menyasar generasi milenial ini telah disiapkan BRI Life, dan penayangannya melalui Youtube BRILIFE dapat di saksikan setiap Sabtu pukul 18.00 WIB, mulai 30 November 2019.

Baca Juga: Gagal bayar Rp 12,4 triliun di 2019, ini strategi Jiwasraya lunasi kewajiban

Dalam penggarapannya, BRI Life bekerja sama dengan Nevky Pictures yang digawangi oleh sutradara Okke Triguna dan menampilkan Epy Kusnandar, aktor kawakan yang sarat dengan berbagai penghargaan di dunia seni peran, artis muda Denira Wiraguna dan Kris Anjar serta beberapa pemeran milenial lainnya.

Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto menjelaskan, salah satu alasan atas strategi literasi BRI Life melalui peluncuran web series ini adalah BRI Life memperhitungkan dalam 5 sampai 7 tahun ke depan, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa bagi industri asuransi.

Hal ini sangat penting bagi BRI Life, untuk membangun dan menjelaskan karakter asuransi BRI Life bagi milenial mulai saat ini.

Web series ini akan menjadi sarana yang dibangun bagi para milenial untuk menyampaikan pesan bahwa asuransi itu penting dan BRI Life hadir bagi para milenial untuk membantu menata kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan layanan asuransi yang kekinian mudah, cepat dan didukung oleh teknologi digital,” tutur gatot saat launching ‘Percaya Ini Rindu’ di Jakarta (29/11)

Baca Juga: Jual saham Jiwasraya Putra ke investor, Jiwasraya tawarkan captive market

Direktur Pemasaran dan Syariah BRI Life Anik Hidayati menambahkan, strategi penggarapan pasar BRI Life selama ini concern masuk melalui mitra group perusahaan, penetrasi dilakukan khususnya untuk produk Mikro Insurance, yang memang menjadi kekuatan pasar BRI Life yang tersebar sampai ke pelosok-pelosok.

“Oleh karena itu sosial media yang saat ini sangat populer menjadi sarana yang cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pendekatan yang soft, BRI Life berupaya melakukan pendekatan juga ke pasar milenial, menyampaikan pentingnya berasuransi yang sekaligus menjaring nasabah baru,” jelas Anik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×