kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Syariah kerjasama layanan perbankan dengan Rumah Sakit Haji Jakarta


Senin, 02 April 2018 / 17:51 WIB
BRI Syariah kerjasama layanan perbankan dengan Rumah Sakit Haji Jakarta


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BRI Syariah terus menggandeng Rumah Sakit Haji Jakarta dalam kerjasama fasilitas jasa layanan dan produk perbankan syariah. Dengan kerjasama ini, BRI Syariah menjadi satu-satunya bank syariah yang menjalin kerjasama dengan rumah sakit tersebut.

Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso mengatakan, pihak Rumah Sakit Haji Jakarta telah resmi membuka rekening giro atas nama rumah sakit dan layanan pick up service. Piihaknya berharap, dengan kerjasama ini, kedua belah pihak bisa saling membantu kinerja satu sama lain, serta memudahkan rumah sakit dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan syariat Islam.

“Kami berharap dapat membantu memudahkan Rumah Sakit Haji Jakarta dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan syariat Islam khususnya di rumah sakit ini yang juga dapat diakses secara digital melalui layanan BRIS Online," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin (2/4).

Hadi menambahkan, kerjasama ini juga bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan sinergi antara kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah dan koordinasi di bidang penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan dan produk perbankan syariah.

Lingkup kerja sama yang dilakukan BRI Syariah dengan Rumah Sakit Haji Jakarta meliputi pemanfaatan produk dan jasa BRI Syariah seperti memberikan pengenalan jasa perbankan syariah bagi pegawai Rumah Sakit Haji Jakarta; pelayanan penggunaan produk-produk dana funding BRISyariah seperti tabungan, deposito, dan giro.

Selain itu, Rumah Sakit haji Jakarta juga dapat menikmati layanan cash management system, yaitu layanan pengelolaan keuangan yang ditujukan bagi instansi, perusahaan, sehingga dapat melakukan pengelolaan keuangan langsung melalui fasilitas online, yang dapat dilakukan secara efektif dan efisien tanpa perlu memerlukan waktu yang lama. “BRI Syariah juga siap melayani penyelenggaraan gaji/payroll serta layanan pembiayaan bagi seluruh pegawai Rumah Sakit Haji Jakarta,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×