kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.360.000   27.000   1,16%
  • USD/IDR 16.715   30,00   0,18%
  • IDX 8.367   -24,72   -0,29%
  • KOMPAS100 1.159   -1,24   -0,11%
  • LQ45 843   -2,18   -0,26%
  • ISSI 291   1,30   0,45%
  • IDX30 442   -1,53   -0,35%
  • IDXHIDIV20 510   -0,87   -0,17%
  • IDX80 130   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 138   0,07   0,05%
  • IDXQ30 140   -0,19   -0,13%

BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Lewat Aplikasi BRINS Mobile


Selasa, 11 November 2025 / 20:24 WIB
BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Lewat Aplikasi BRINS Mobile
ILUSTRASI. BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Lewat Aplikasi BRINS Mobile.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan yang mudah diakses, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah.

Sebagai bagian dari transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan layanan call center bebas pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) yang dapat diakses langsung melalui aplikasi BRINS Mobile.

Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat terhubung dengan agen call center Melisha tanpa perlu menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi internet. Teknologi VOIP memungkinkan panggilan suara dilakukan secara digital dengan mengubah suara analog menjadi data, sehingga komunikasi dengan call center BRINS menjadi lebih efisien, hemat biaya, dan tetap berkualitas tinggi.

Inovasi ini menjadi langkah strategis BRINS dalam memperkuat interaksi dengan nasabah di seluruh Indonesia. Layanan call center bebas pulsa di BRINS Mobile memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghubungi call center BRINS kapan pun dan di mana pun selama 24 jam penuh, tanpa khawatir akan biaya telepon.

Baca Juga: Askrindo Perkuat Akses Pembiayaan dan Dukung Pertumbuhan UMKM Nasional

Melalui fitur ini, nasabah dapat memperoleh berbagai layanan informasi, mulai dari produk asuransi, pembelian dan perpanjangan polis, pengajuan klaim, penanganan keluhan, hingga layanan darurat.

Jika terjadi gangguan jaringan selama proses panggilan, nasabah tidak perlu khawatir karena BRINS telah menyiapkan sistem call back service, di mana agen call center Melisha akan segera menghubungi kembali pelanggan untuk memastikan setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Setiap interaksi juga terekam dalam sistem tiket pelaporan, sehingga nasabah mendapatkan kepastian tindak lanjut hingga layanan selesai.

Kehadiran layanan ini merupakan bentuk nyata dari upaya BRINS dalam menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan (new customer experience) yang lebih nyaman, cepat, dan tanpa hambatan biaya.

Selain memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan, inovasi VOIP ini juga diharapkan mampu meningkatkan kedekatan emosional antara BRINS dan nasabah, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan asuransi terpercaya dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan di era digital.

Selanjutnya: SoFi Jadi Bank AS Pertama yang Tawarkan Perdagangan Kripto

Menarik Dibaca: Strategi Pressing & Transisi Cepat Bojan Hodak Sesuaikan Karakter Pemain Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×