kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45950,77   -8,99   -0.94%
  • EMAS944.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BSI bidik transaksi kartu pembiayaan di sektor kuliner halal


Sabtu, 27 November 2021 / 19:15 WIB
BSI bidik transaksi kartu pembiayaan di sektor kuliner halal
Peresmian sertifikasi halal 1945 Restaurant.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melalui produk BSI Hasanah Card berkomitmen memperkuat ekosistem halal di sektor kuliner dengan menyasar pertumbuhan aktivasi transaksi. 

Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari mengatakan, melalui BSI Hasanah Card, BSI ingin meningkatkan gaya hidup halal melalui solusi finansial. Salah satu strateginya adalah bersinergi dengan mitra potensial.

Seperti kerja sama dengan Restaurant 1945 di Hotel Fairmont Jakarta yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOMMUI). 

Masyarakat dapat menikmati kuliner istimewa di satu-satunya restoran bersertifikat halal di hotel bintang lima di Jakarta  dengan tetap merasa nyaman, aman dengan fasilitas yang lengkap.

“BSI hadir mengemban amanah sebagai fasilitator pada aktivitas ekonomi di Indonesia dan siap melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bertransaksi sesuai prinsip syariah,” ujar Ngatari, Sabtu (27/11).

Baca Juga: BSI gandeng BPJS Kesehatan sediakan produk perbankan syariah  

Melalui BSI Hasanah Card, BSI pun menawarkan berbagai promo menarik. Seperti program diskon 30% maksimal Rp1 juta, dari transaksi minimal Rp 500.000 di 1945 Restaurant. Promo tersebut diperuntukan bagi pengguna BSI Hasanah Card Gold dan Platinum serta BSI Debit Prioritas.

Ada pula program book now stay later yaitu paket menginap di Hotel Fairmont dengan harga menarik. Untuk memperkuat ekosistem halal, BSI Hasanah Card terus menyasar dan mendorong pertumbuhan transaksi ritel yang menjadi aktivitas harian kalangan urban dan sub urban. 

Seperti transaksi kuliner, fashion halal, hospitality, alat-alat elektronik, kesehatan, groseries dan berbagai kebutuhan perencanaan finansial lainnya. Keunikan dari BSI Hasanah Card adalah sebagai kartu pembiayaan yang hanya dapat digunakan untuk transaksi yang sesuai prinsip syariah. 

Sebagai komitmen untuk terus membangun gaya hidup syariah yang modern BSI Hasanah Card pun bekerja sama dengan lebih dari 70 merchant. Selain itu, BSI Hasanah Card berkolaborasi dengan lebih dari 30 merchant hotel dan akses jaringan Mastercard. 

Hal ini menjadikan BSI Hasanah Card siap menjangkau seluruh negara untuk transaksi di manapun dan kapanpun. Selain sebagai solusi transaksi, BSI Hasanah Card memiliki banyak fitur unggulan seperti tidak adanya denda dan fee sesuai pemakaian nominal transaksi sehingga pengguna dapat mengatur keuangan lebih baik.

BSI pun memproyeksikan pertumbuhan penggunaan BSI Hasanah Card seiring dengan penguatan ekosistem halal nasional. Hal itu seiring dengan diperluasnya kerja sama dengan mitra strategis di seluruh sektor termasuk pendidikan dan pariwisata.

Baca Juga: Tingkatkan transaksi digital, BSI gandeng LinkAja Syariah

Selanjutnya: Pacu bisnis, BTN dorong developer pasarkan kredit agunan rumah

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×