kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,91   -7,46   -0.75%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN gandeng Adhi Persada Properti gelar program Kepoin Akhir Tahun


Selasa, 20 Oktober 2020 / 23:05 WIB
BTN gandeng Adhi Persada Properti gelar program Kepoin Akhir Tahun


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menggenjot penyaluran Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) memang tak pernah berhenti. Terbaru, bank ini berkolaborasi dengan PT Adhi Persada Properti membuat program spesial untuk memasarkan KPA bersama bertajuk “Kepo Akhir Tahun”.

Program ini menawarkan suku bunga rendah mulai dari 3% fixed setahun. Selain itu, down payment (DP) atau uang muka juga diberikan super ringan, yaitu mulai dari 1%.

Suryanti Agustinar, Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN mengatakan, nasabah juga bakal diberikan kebebasan tidak membayar angsuran pokok selama 2 tahun.

Baca Juga: Sering jadi sasaran tindak kejahatan, Bank Oke relokasi ATM di Surabaya

Bahkan, masyarakat yang melakukan KPA untuk kepemilikan hunian vertikal pada hampir seluruh proyek besutan APP juga akan terbebas dari beban biaya akad kredit seperti administrasi, appraisal, dan provisi.

“Kami memastikan, kehadiran program ini akan jadi solusi dalam memperingan beban biaya kebutuhan hunian bagi masyarakat di tengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Dengan begitu, mereka akan segera dapat mewujudkan kepemilikan apartemen impiannya,” kata Suryanti dalam keterangan resminya, Selasa (20/10).

Berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id. 

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. Konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti. 

Baca Juga: PSBB sebabkan transaksi TapCash BNI tergerus

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri menuturkan Program Kepo Akhir Tahun mencakup pembiayaan apartemen pada enam proyek Apartemen Kampus garapan pengembang ini yaitu Grand Taman Melati Margonda 2 Depok, Taman Melati Yogyakarta, Taman Melati Surabaya,  Taman Melati Jatinangor, Dhika Universe Yogyakarta, dan Dhika Universe Malang.

“Harga keenam proyek apartemen tersebut, kami bandrol mulai dari Rp 300 jutaan per unit, cocok untuk segmen milenial terutama mahasiswa dan juga para investor," kata Tantri.

Selanjutnya: Waduh, bankir kompak memprediksi NIM bakal melandai sampai akhir tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×