kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN gandeng Mustika Land gelar promo KPR akhir tahun


Selasa, 22 Desember 2020 / 14:53 WIB
BTN gandeng Mustika Land gelar promo KPR akhir tahun
ILUSTRASI. Gedung?Menara Bank BTN


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus menggenjot kerjasama dengan pengembang perumahan dalam upaya mempermudah masyarakat memiliki hunian di tengah pandemi Covid-19.

Di penghujung tahun ini BTN berkolaborasi dengan Mustika Land meluncurkan program bertajuk "Beli Rumah Bayar Serba Zero” yang akan berlaku hingga 31 Desember 2020.

Progam ini berlaku pada dua proyek perumahan yang digarap Mustika Land yakni perumahan Mustika Village Sukamulya dan Mustika Park Place, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk perumahan Mustika Village Sukamulya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 160 juta, ditawarkan bebas biaya proses KPR, bebas angsuran pokok 2 tahun (Bundling KPR Zero) dan uang muka mulai dari 1%, diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 44%, serta potongan asuransi jiwa 15%.

Baca Juga: Begini kondisi kinerja BTN jelang tutup tahun 2020

Sedangkan untuk Mustika Park Place yang dipasarkan mulai Rp 400 juta, ditawarkan bebas biaya proses KPR, bebas angsuran pokok 2 tahun (Bundling KPR Zero) serta hadiah elektronik dan uang muka mulai dari 1%.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan BTN terus berkomitmen dalam memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat yang hendak memiliki hunian meski dalam keterbatasan akibat covid-19.

"Berbagai program yang telah digelar selama Covid-19 termasuk kerjasama dengan berbagai pengembang perumahan merupakan upaya BTN untuk terus mendorong meningkatkan daya beli masyarakat," kata Suryanti dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (22/12).

Ia menuturkan, hingga akhir tahun ini minat masyarakat dalam melakukan KPR/KPA menunjukan peningkatan meski belum sepenuhnya pulih. Dengan masih tingginya permintaan untuk rumah pada segmen menengah ke bawah di Indonesia, BTN optimistis, target penjualan pada dua proyek perumahan Mustika Land ini ini akan tercapai.

BTN berharap, masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya agar impian memiliki rumah idaman bisa terwujud meski di masa sulit akibat pandemi.

“Pada segmen menengah kebawah pasar propertI terus tumbuh, karenanya kami optimis target hingga tutup tahun untuk Mustika village sukamulya dan Mustika park place yang masing-masing 10 M bisa tercapai,” kata Suryanti.

Guna mempermudah masyakat mencari rumah impian mereka di masa pandemi ini, Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti yang dapat diakses di masing – masing handphone masyarakat atau dapat diakses melalui website www.btnproperti.co.id.

BTN Properti dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan akses dan kemudahan kepada masyakarakat antara lain fitur simulasi angsuran, tracking berkas, pengajuan kredit hingga pembayaran booking fee. Calon konsumen juga akan dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti.

Selanjutnya: Ini 30 bank penyalur FLPP senilai Rp 19,1 triliun di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×