kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN Tawarkan Bunga KPA 2,99% untuk Proyek Sinarmas Land


Senin, 11 Desember 2023 / 12:04 WIB
 BTN Tawarkan Bunga KPA 2,99% untuk Proyek Sinarmas Land
ILUSTRASI. Bank BTN meneken perjanjian kerjasama dengan Sinarmas Land untuk penyediaan fasilitas KPR untuk Apartemen Southgate Residence pada Jumat (7/12/2023)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bersama dengan para pengembang properti terus berupaya menggenjot penyaluran kredit kepemilikan rumah (KPR) maupun kredit kepemilikan apartemen (KPA) menjelang akhir tahun.

Terbaru, BTN  menjalin kemitraan strategis dengan pengembang properti Sinarmas Land memberikan penawaran istimewa bagi pencari hunian, terutama bagi mereka yang ingin memiliki unit-unit Apartemen Southgate Residence, Jakarta Selatan.
 
Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage Division BTN Mochamad Yut Penta menyatakan, melalui kemitraan ini pihaknya menghadirkan serangkaian promosi menarik dan menguntungkan bagi para calon pembeli hunian jangkung di kawasan superblock tersebut.
 
Selain itu, kerjasama itu juga mencerminkan komitmen bersama antara BTN dan pengembang Southgate Residence untuk memberikan nilai tambah kepada para pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki hunian terbaik.

Baca Juga: Migrasi Bisnis Ritel Milik Standard Chartered ke Bank Danamon Telah Rampung
 
“Di penghujung tahun 2023 ini, kami ingin meberikan pilihan produk serta transaksi kepemilikan hunian terbaik. Salah satunya skema cicilan KPA hanya Rp 2 juta per bulan, bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal,” kata dia dalam keterangan resminya, Senin (11/12).
 
Penta menjelaskan, Sales Center KPR merupakan bagian dari transformasi expand to new business area. Di sini, selain menawarkan suku bunga kredit rendah dan kompetitif mulai dari 2,99%, juga menyediakan gimmick menarik, diskon biaya pra realisasi, dan memberikan Priority Lane serta Dedicated Processing Person.
 
Ia menambahkan, berkas KPR yang diajukan oleh developer menjadi prioritas untuk diproses terlebih dahulu dengan service level agreement (SLA) yang lebih cepat. Sehingga, terjadi percepatan penyaluran pembiyaan tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian perbankan.
 
Commercial One Vice President Sinarmas Land Christine Natasha Tanjungan menambahkan, kado istimewa akhir tahun persembahan BTN dan Southgate Residence juga mencakup insentif Istimewa berupa free PPN 11%.

Baca Juga: Bank BTN Telah Salurkan KPR Rp 470 Triliun dalam Dalam 47 Tahun
 
“Bahkan, calon penghuni berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 220 juta serta tambahan diskon tambahan hingga 9,5% + 2% untuk pembelian properti di Southgate Residence,” cetus Christine Natasha.
 
Tidak hanya itu, konsumen yang mebeli hunian baru akan mendapatkan prabotan rumah secara cuma-cuma senilai hingga Rp 50 juta. “Secara kebetulan, unit-unit Apartemen Southgate Residence sendiri sudah siap huni. Segera, rasakan kenyamanan pindah ke rumah impian Anda tanpa hambatan,” imbuhnya.
 
Southgate Residence berada di kawasan stragis dan premium, wilayah Jakarta Selatan, tepatnya sisi Jalan TB Simatupang. Apatermen ini memiliki tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×