kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya dan Tabungan Lainnya, Suka-Suka Pilih Hadiahnya


Rabu, 18 Oktober 2023 / 11:46 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya dan Tabungan Lainnya, Suka-Suka Pilih Hadiahnya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini perbankan menawarkan berbagai jenis produk tabungan. Nasabah dapat memilih tabungan sesuai kebutuhan, salah satunya tabungan bebas biaya.

Tabungan bebas biaya termasuk menjadi favorit nasabah perbankan karena membebaskan biaya administrasi bulanan. Produk ini merupakan pilihan tepat bagi nasabah yang ingin mengoptimalkan pertumbuhan simpanannya, apalagi jika tabungan tersebut juga memberikan suku bunga kompetitif.

Selain tabungan bebas biaya, ada pula tabungan bisnis. Tabungan ini umumnya menawarkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Nasabah tabungan bisnis juga akan memperoleh pencatatan transaksi yang lebih detail setiap bulan, misalnya berupa e-statement.

Bagi nasabah yang ingin menabung secara berkala untuk mencapai target tertentu, cocok memilih tabungan berjangka. Tabungan ini mewajibkan nasabah menyetor sejumlah nominal tetap setiap bulan dalam periode tertentu.

Jika nasabah tabungan berjangka tidak menyetor sesuai ketentuan dua kali berturut-turut, rekening akan ditutup. Nasabah juga dapat dikenai penalti jika menarik dana sebelum periode program berakhir.

Tabungan berjangka sekilas mirip deposito, namun bisa ‘dicicil’. Jenis tabungan ini membantu nasabah untuk berdisiplin menabung dan mencapai tujuan keuangannya pada waktu yang diinginkan.

Ragam pilihan tabungan

J Trust Bank memahami kebutuhan nasabah yang beragam dan menghadirkan tabungan bebas biaya, tabungan bisnis, serta tabungan berjangka di antara berbagai produk tabungannya. Untuk tabungan bebas biaya, tersedia Tabungan Tora dan Tabungan J Trust. Pemilik bisnis bisa membuka Tabungan J Trust One, sedangkan nasabah yang ingin menabung di tabungan berjangka dapat membuka Tabungan Rencana.

Selain membebaskan biaya administrasi bulanan, Tabungan Tora juga memberikan banyak kebebasan lainnya bagi nasabah, antara lain bebas biaya transfer antarbank secara online, SKN, dan RTGS hingga 10 kali per bulan yang dilakukan melalui J Trust Mobile.

Nasabah Tabungan Tora juga memperoleh fasilitas bebas biaya tarik tunai di ATM manapun sebanyak empat kali sehari. Suku bunganya pun sangat kompetitif, yaitu hingga 3,2% per tahun.

Adapun Tabungan J Trust membebaskan biaya administrasi bulanan dalam hal biaya kartu ATM. Menariknya, Tabungan J Trust memberlakukan penempatan awal yang sangat terjangkau untuk buka rekening, yaitu Rp150.000. Bunganya juga dihitung berdasarkan saldo harian sehingga lebih menguntungkan nasabah.

Bunga kompetitif juga diberikan bagi nasabah pemilik tabungan bisnis, Tabungan J Trust One. Tabungan ini menawarkan bunga hingga 3,58% per tahun, di atas rata-rata bunga produk tabungan lainnya. Dengan membuka Tabungan J Trust One, nasabah berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Setelah memiliki salah satu dari tiga rekening di atas, nasabah J Trust Bank dapat membuka tabungan berjangka, yaitu Tabungan Rencana. Nasabah dapat memilih sendiri jumlah setoran ke Tabungan Rencana setiap bulan, mulai dari Rp50.000 hingga Rp5.000.000 dengan jangka waktu menabung 1—8 tahun.

Promo tabungan bebas pilih hadiah

Nasabah J Trust Bank yang buka Tabungan J Trust, Tabungan J Trust One, Tabungan Tora, dan Tabungan Rencana dalam periode 1 Juli 2023 – 31 Januari 2024 bisa mengikuti program Tabungan Berhadiah Suka-Suka. Program ini berlaku bagi nasabah baru dan lama J Trust Bank.  

Bagi nasabah peserta program ini, J Trust Bank menyediakan sejumlah hadiah menarik mulai dari handphone, logam mulia, laptop, motor, hingga mobil. Nasabah bisa bebas memilih hadiahnya dan akan diberikan langsung tanpa diundi.

Caranya, nasabah menempatkan tabungan dalam nominal tertentu dan bersedia menyimpan (hold) dana tersebut sesuai jangka waktu yang disepakati nasabah dan bank. Jumlah nominal tabungan yang disimpan juga merupakan kesepakatan antara nasabah dan bank.

Program Tabungan Berhadiah Suka-Suka memberikan suku bunga sebesar 1% per tahun. Sebagai catatan, nasabah hanya dapat menarik tabungan setelah jangka waktu hold dana jatuh tempo. Jika nasabah menarik dana sebelum waktunya, akan dikenakan biaya penalti sesuai nominal hadiah ditambah biaya penutupan rekening tabungan.

Anda tertarik mengikuti promo buka tabungan bebas biaya dan tabungan lainnya di J Trust Bank ini? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank untuk informasi selengkapnya atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×