kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya untuk Dapatkan Suku Bunga KPR Spesial


Jumat, 26 Januari 2024 / 13:52 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya untuk Dapatkan Suku Bunga KPR Spesial
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kredit kepemilikan rumah (KPR) memungkinkan masyarakat punya hunian impian. Agar KPR disetujui, calon debitur perlu buka tabungan seperti tabungan bebas biaya untuk mengumpulkan uang muka (DP) rumah.

Tabungan bebas biaya merupakan tabungan yang membebaskan biaya administrasi bulanan kepada nasabahnya. Dengan layanan ini, saldo tabungan tidak akan tergerus potongan biaya admin sehingga dapat bertumbuh optimal. Terlebih, jika tabungan bebas biaya tersebut juga memberikan suku bunga yang kompetitif.  

Melihat tabungan yang terus berkembang akan memberikan semangat tersendiri dan langkah mengumpulkan DP rumah terasa menjadi lebih ringan. Dengan membuka rekening tabungan khusus untuk DP rumah, tabungan tidak tercampur dengan pos kebutuhan rutin lainnya dan dapat lebih mudah dimonitor.

Setelah DP rumah terkumpul, Anda bisa mulai memilih program KPR yang menawarkan bunga menarik serta tenor pinjaman dalam jangka panjang. Sebaiknya, besar cicilan KPR dan utang lainnya tidak lebih dari 30% dari penghasilan bulanan untuk menjaga kesehatan kondisi keuangan Anda.

Promo tabungan bebas biaya

Terkait dengan promo spesial suku bunga tabungan dan KPR, Anda dapat mencermati Program 紡ぐTSUMUGU dari J Trust Bank. Program ini diselenggarakan J Trust Bank sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang kedelapan pada 2023 dan masih berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Kata “紡ぐTSUMUGU” di Jepang pada awalnya berarti “menarik serat kapas atau kulit kepompong dan memintalnya menjadi benang”. Kini, kata tersebut sering digunakan sebagai kiasan untuk ‘memintal hati’, ‘memintal pikiran’, ‘memintal sejarah’, ‘memintal masa depan’, dan sebagainya. “紡ぐTSUMUGU” digunakan dalam arti 'menyatukan berbagai hal untuk menciptakan satu hal'.

Program TSUMUGU dapat diikuti oleh nasabah perorangan dan non-perorangan (badan usaha) berlaku untuk New CIF serta Existing yang telah memiliki rekening produk KPR, employee benefit program (EBP), asuransi, dan payroll, serta berminat membuka rekening Tabungan Tora dan Tabungan J Trust One.

Dengan buka tabungan bebas biaya yaitu Tabungan Tora, nasabah peserta program TSUMUGU dapat memperoleh tambahan bunga tabungan sebesar 0,20% per tahun. Promo ini juga berlaku bagi nasabah yang membuka Tabungan J Trust One. Adapun nasabah yang sudah memiliki rekening KPR dan membuka Tabungan Tora atau J Trust One berhak mengikuti program KPR spesial program TSUMUGU.

Dalam program KPR spesial 8th Anniversary J Trust Bank ini, nasabah mendapatkan suku bunga KPR khusus yaitu mulai 2,95% per tahun dengan tenor pinjaman maksimum 30 tahun. Selain itu, peserta program KPR TSUMUGU juga bisa memperoleh keringanan DP 0% dan bebas biaya administrasi dan appraisal. Adapun, nasabah yang telah memiliki rekening bancassurance dari J Trust Bank, dengan buka Tabungan Tora atau J Trust One akan memperoleh cashback produk asuransi sebesar 1,00%.

Melalui program TSUMUGU, J Trust Bank bertujuan menggabungkan berbagai produk yang dimiliki untuk lebih meningkatkan kenyamanan nasabah serta berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan seluruh masyarakat. Oleh sebab itu, makin banyak produk J Trust Bank yang Anda miliki, keuntungan yang Anda peroleh pun akan makin banyak.

Anda tertarik mendapatkan berbagai reward dalam program TSUMUGU dengan buka tabungan bebas biaya? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×