kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dapatkan Merchandise JKT48 dengan Buka Tabungan Bebas Biaya Mulai Dari Rp200.000


Kamis, 25 Januari 2024 / 14:43 WIB
Dapatkan Merchandise JKT48 dengan Buka Tabungan Bebas Biaya Mulai Dari Rp200.000
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Usaha tak pernah mengkhianati hasil, begitu pula dalam meraih tujuan finansial. Buka tabungan seperti tabungan bebas biaya merupakan bagian dari usaha yang dapat Anda lakukan untuk mencapai tujuan keuangan.

Sebelum buka tabungan, tulis tujuan keuangan Anda dengan sedetail mungkin, mulai dari anggaran hingga target waktu untuk mencapainya. Setelah itu, Anda bisa membuka rekening tambahan di luar rekening utama yang berfungsi sebagai pos tabungan.

Anda dapat mulai dengan menyisihkan 10%-20% penghasilan bulanan untuk ditabung secara rutin. Lakukan transfer otomatis atau autodebet agar pos tabungan segera terisi setiap awal gajian.

Membuat tabungan khusus di tabungan bebas biaya akan membantu Anda mengembangkan simpanan secara optimal. Saldo tabungan akan tetap utuh di tabungan bebas biaya karena produk perbankan ini membebaskan biaya admin bulanan.

Melihat tabungan yang terus bertumbuh tentu memberikan harapan bahwa Anda sudah berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan. Motivasi menggapai impian juga dapat ditumbuhkan dengan membaca kisah perjuangan hidup tokoh inspiratif atau mendengarkan lagu-lagu bernuansa positif seperti lagu-lagu milik JKT48.

Grup idola terbesar di Indonesia ini selalu mengajak fans mereka untuk tidak mudah menyerah saat menghadapi kesulitan, baik itu dalam persoalan cinta atau mewujudkan cita-cita. Tak heran, sejak debut pada 2011, popularitas sister group AKB48 dari Jepang ini terus bertahan di tengah masyarakat Indonesia.

Hadiah merchandise JKT48

Kabar gembira bagi para penggemar JKT48, J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photo pack lima member JKT48 secara acak untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photo pack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Sangat mudah, bukan?

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking dan mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain itu, setiap pembelian JKT48 Points dengan pilihan pembayaran Virtual Account J Trust Bank akan mendapatkan cashback sebesar 5% maksimum Rp250 ribu per bulan/akun. Sungguh penawaran yang memanjakan para fans setia JKT48.

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, dan RTGS melalui internet banking dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM manapun. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3,2% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Bagi para fans JKT48, segeralah melompat bersama idola Anda di program “Jump Together with JKT48”. Melompat tinggi, gapai tujuan masa depan dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×