kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bunga Ciamik, BRI Finance Catat Penyaluran Pembiayaan Rp 4,19 Triliun di September


Selasa, 10 Oktober 2023 / 20:48 WIB
Bunga Ciamik, BRI Finance Catat Penyaluran Pembiayaan Rp 4,19 Triliun di September
ILUSTRASI. hingga September 2023 BRI Finance mencatat total penyaluran pembiayaan mencapai Rp 4,19 triliun.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Multifinance (BRI Finance) hadirkan bunga kompetitif demi meningkatkan pembiayaan konsumer yang meliputi pembiayaan mobil baru, mobil bekas, fasilitas dana, mobil dan motor baik berbahan bakar maupun kendaraan listrik.

Direktur Operasional dan Sekretaris Perusahaan BRI Finance, Willy Halim Sugiardi mengatakan pihaknya menghadirkan promo terbaru khusus untuk pembiayaan mobil baru berbahan bakar bensin dan berbasis listrik dengan suku bunga mulai dari 0,31% dengan tenor hingga 6 tahun.

“Sedangkan untuk pembiayaan motor baru berbahan bakar bensin dan berbasis listrik dengan suku bunga mulai dari 0,48% dengan tenor hingga lima tahun dengan berbagai kategori seperti Big Bike, Motor Premium dan Motor Reguler,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (10/10).

Willy menyampaikan, selain bergerak di bidang pembiayaan mobil baru, BRI Finance juga melayani pembiayaan mobil dan motor bekas dengan bunga mulai dari 6,37% per tahun atau 0,53% per bulan.

“Dari segi pembiayaan dana tunai, BRI Finance juga memiliki produk BRI Flash untuk refinancing dengan jaminan BPKB kendaraan dengan bunga mulai dari 7,38% per tahun atau 0,61% per bulan,” terangnya.

Baca Juga: BRI Finance Bukukan Laba Rp 51,26 Miliar Per Semester I-2023

Willy mengungkapkan, salah satu strategi untuk menunjang perkembangan bisnis perusahaan, pihaknya terus memperkuat sinergi secara berkesinambungan dengan induk usaha. Selain itu, memperluas pangsa pasar pada titik branchless financing yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Saat ini BRI Finance memiliki 26 Kantor Cabang, 15 Kantor Selain Kantor Cabang (KSKC) dan 211 titik captive yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi debitur,” ungkapnya.

Dia bilang, BRI Finance turut meramaikan berbagai acara salah satunya sinergi dengan induk usaha BRI seperti Pekan Raya Simpedes (PRS) dan KPR Expo BRI. Pihaknya, juga bekerjasama dengan regulator pada Financial Expo yang akan digelar di Yogyakarta pada tanggal 26-29 Oktober 2023.

Selain itu, kata dia, BRI Finance juga ikut berpartisipasi dalam event Multifinance Day yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di kota Palembang.

“Dengan partisipasi BRI Finance dalam berbagai event diharapkan dapat meningkatkan penyaluran pembiayaan baru kepada masyarakat luas,” terangnya.

Lebih lanjut, Willy menambahkan, hingga September 2023 BRI Finance mencatat total penyaluran pembiayaan mencapai Rp 4,19 triliun.

“Penyaluran pembiayaan tersebut telah terecapai lebih dari 100% dari target perusahaan sampai dengan September 2023,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×