kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,22   -11,30   -1.21%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bunga Deposito Tertinggi! Simak Program Tiga Keuntungan J Trust Bank


Rabu, 02 September 2020 / 12:00 WIB
Bunga Deposito Tertinggi! Simak Program Tiga Keuntungan J Trust Bank
ILUSTRASI. J Trust Bank menawarkan program deposito J Trust "Let's 1,2,3" dengan tiga keuntungan bunga deposito.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank J Trust Indonesia Tbk. merilis program deposito J Trust "Let's 1,2,3" dengan tiga keuntungan bunga deposito. Program ini cocok bagi Anda yang sedang berencana mengembangbiakkan dana melalui investasi deposito.

Dikutip dari brosur yang diterima KONTAN, program deposito J Trust ini menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan bunga deposito dengan menempatkan deposito tiga kali dalam satu periode.

Bagaimana maksudnya? Dalam program deposito J Trust yang digelar selama 1-30 September 2020 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode. Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan.

Baca Juga: J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito Menarik Lewat Program Khusus


Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 8% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (8,25% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (8,5% p.a) dengan jangka waktu tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku. Apabila nasabah melakukan break maka akan dikenakan penalty sesuai ketentuan yang berlaku.

Bunga depositonya menarik bukan? Program deposito J Trust ini dapat diikuti oleh nasabah baru maupun nasabah lama dengan dana baru. Bagaimana cara mengikutinya?

Nasabah dapat mengisi formulir kepesertaan program deposito J Trust tersebut. Jika nasabah bisa memperkirakan dana ditempatkan tersebut maka dapat langsung diisi tanggal penempatannya di formulir. Namun, jika belum bisa memastikan maka lebih baik dikosongkan saja terlebih dulu dan diisi saat tanggal penempatan.

Bagi nasabah yang telah mengikuti program Deposito Special Rate dengan bunga deposito 8% sebelumnya dan telah mencapai nominal Rp20 juta maka dapat mengikuti program ini dengan hanya tinggal meneruskan saja dengan cara menempatkan deposito kedua dan deposito ketiga.

Penempatan deposito tersebut tidak harus pada hari yang sama, melainkan harus dalam satu periode program. Dengan demikian,  jika terdapat satu atau dua deposito yang penempatannya melebihi dari tanggal periode program maka tidak dapat diperhitungkan dalam program ini.

Selain itu, suku bunga  untuk bunga deposito yang telah ditetapkan pada deposito sebelumnya dapat dibatalkan dan disesuaikan dengan suku bunga yang berlaku sesuai ALCO (Komite Aset dan Kewajiban).

Jika terdapat nasabah yang kebetulan tidak dapat dihubungi/kesulitan harus datang ke kantor cabang pada saat deposito jatuh tempo, sedangkan ketentuan program tidak dapat diperpanjang, maka deposito tersebut terpaksa harus diperpanjang dengan mengubah suku bunga untuk bunga deposito kembali kepada suku bunga yang berlaku sesuai ketentuan ALCO.

Selain program 1,2,3 ini, J Trust Bank juga memiliki Program Referral "Win-Win-Win" yang akan memberikan cash back untuk introducer (referentor) dan deposan. Seperti diketahui, J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” sejak akhir April 2020 yang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah.

Di samping itu, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.jtrustbank.co.id.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×