kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.445   0,00   0,00%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Cara Direksi Adira Jaga Pelanggan


Rabu, 18 September 2013 / 17:05 WIB
Cara Direksi Adira Jaga Pelanggan
ILUSTRASI. Ini Cara Melihat QR Code GoPay dengan Mudah, Bisa Minta Transfer. KONTAN/Muradi


Reporter: Mona Tobing | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Memperingati momentum kepuasan pelanggan atau costumer day, direksi Asuransi Adira Dinamika ikut melayani nasabah di lima gerai di Jakarta.

Manajemen Adira Insurance turun langsung melayani pelanggan Autocillin yang melakukan permintaan klaim, proses rescue, dan proses customer service. Lima gerai tersebut berada di Otista, Kelapa Gading, Pondok Indah, Landmark dan Menteng. Semuanya di Jakarta. "Kami memberikan perhatian yang berbeda bagi para pelanggan pada customer day lalu” ujar Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance dalam rilis resminya, Selasa (17/9).

Langkah ini juga bertujuan menjaga loyalitas nasabahnya. Sebagai catatan, perusahaan itu kini memiliki 6,9 juta pemegang polis aktif.

Hingga semester I lalu premi bruto Adira Insurance mencapai Rp 850 miliar, tumbuh 8% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Mayoritas kontribusi premi bruto tersebut berasal dari kendaraan roda empat, yaitu sebesar 70%. Sedangkan aset perusahaan ini mencapai Rp 3,6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×