kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.488.000   -2.000   -0,13%
  • USD/IDR 15.585   -20,00   -0,13%
  • IDX 7.627   67,30   0,89%
  • KOMPAS100 1.187   13,71   1,17%
  • LQ45 949   10,88   1,16%
  • ISSI 230   2,18   0,96%
  • IDX30 486   4,48   0,93%
  • IDXHIDIV20 583   5,85   1,01%
  • IDX80 135   1,50   1,12%
  • IDXV30 141   0,16   0,11%
  • IDXQ30 162   1,45   0,91%

Cari Lokasi Hunian di Bali dengan Pemandangan Laut? Berikut Lokasinya


Selasa, 15 Oktober 2024 / 17:35 WIB
Cari Lokasi Hunian di Bali dengan Pemandangan Laut? Berikut Lokasinya
ILUSTRASI. Beberapa lokasi strategis yang dapat dipilih jika ingin memiliki rumah di Bali. (Dok. Shutterstock)


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Bali dikenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan, mulai dari pantai yang indah, sawah yang hijau, hingga gunung yang megah. Banyak orang tertarik untuk memiliki rumah di Bali agar dapat menikmati keindahan alam ini setiap hari. Selain itu, Bali juga memiliki budaya yang unik dan kaya di mana tradisinya juga masih kental, sehingga akan memberikan pengalaman berbeda saat memilih tinggal di sana.

Tak sampai di situ, iklim Bali yang hangat dan tropis membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk tinggal di sana pula. Memiliki properti di Bali juga dianggap sebagai investasi yang baik. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan dan permintaan akan akomodasi, nilai properti di Bali cenderung meningkat, sehingga menjadikannya pilihan menarik buat berinvestasi.

Di samping itu, Bali juga menawarkan gaya hidup yang lebih santai dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya. Banyak orang mencari ketenangan dan relaksasi, dan memiliki rumah di Bali memberikan kesempatan untuk menikmati gaya hidup yang lebih tenang dan damai. Akses yang mudah ke mana-mana, termasuk ke berbagai tempat wisata, seperti pantai, pura, dan tempat hiburan membuat Bali kian menarik buat ditinggali.

Lantas, di mana lokasi terbaik jika ingin punya rumah di Bali dengan pemandangan laut yang menawan? Berikut ini rekomendasinya!

Uluwatu

Uluwatu terkenal dengan tebing-tebing curam yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Pemandangan matahari terbenam di sini sangat spektakuler, sehingga menjadikannya lokasi yang populer untuk villa dan rumah pribadi. Apalagi terdapat beberapa pantai indah seperti Pantai Padang Padang dan Pantai Suluban yang mudah diakses dari area ini, sehingga bakal jadi lokasi ideal jika ingin punya rumah di Bali dengan pemandangan laut yang menawan.

Seminyak

Seminyak merupakan kawasan yang dikenal dengan gaya hidup mewah, restoran, dan butik. Banyak villa di sini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, terutama yang terletak di tepi pantai. Selain pemandangan, Seminyak juga menawarkan kehidupan malam yang ramai, dengan banyak bar dan klub yang menghadap ke laut. Jika suka berkunjung ke tempat-tempat seperti ini, punya rumah di Bali, khususnya di daerah Seminyak bakal menguntungkan sekali.

Canggu

Canggu menawarkan suasana yang lebih santai dengan banyak kafe dan restoran yang menghadap ke pantai. Banyak rumah dan villa di sini memiliki pemandangan laut yang indah, terutama di area Echo Beach. Canggu juga menjadi tempat tinggal bagi banyak ekspatriat, sehingga menciptakan komunitas yang beragam dan dinamis. Apabila ingin punya rumah di Bali dengan pemandangan laut yang menawan, Canggu pun tak kalah menarik buat dipertimbangkan!

Nusa Dua

Selanjutnya, ada Nusa Dua yang dikenal dengan resort-resort mewah dan pantai-pantai yang bersih. Banyak properti di sini menawarkan pemandangan laut yang menawan dan akses langsung ke pantai. Kawasan ini juga dikenal aman dan nyaman, sehingga cocok untuk keluarga yang ingin tinggal di lingkungan yang tenang. Lokasinya juga relatif dekat dengan bandara, sehingga jika sering bolak-balik keluar kota misalnya, punya rumah di Nusa Dua bakal jadi pilihan terbaiknya.

Jimbaran

Jimbaran terkenal dengan pantai yang tenang dan banyak restoran seafood yang menghadap ke laut. Banyak villa di sini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, terutama saat matahari terbenam. Selain keindahan alam, di Jimbaran juga banyak dijumpai pasar tradisional dan budaya yang kaya. Jadi, jika ingin merasakan kehidupan yang lebih dekat dengan masyarakat lokal, beli rumah di Jimbaran akan menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa lokasi terbaik yang untuk beli rumah di Bali dengan pemandangan laut yang menawan. Biar lebih mudah menemukan rumah di Bali, manfaatkan saja Homespot BRI, yaitu sebuah platform teknologi yang berfungsi sebagai one-stop housing marketplace. Platform ini dirancang untuk menghubungkan antara pembeli dan penjual yang membutuhkan layanan informasi terkait properti.

Selain itu, Homespot BRI memfasilitasi interaksi antara mereka yang ingin membeli rumah dan mereka yang menjualnya, sehingga mempermudah proses jual beli properti. Platform ini juga memastikan bahwa setiap properti yang ditampilkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para pencari informasi, sehingga pengguna dapat menemukan rumah impian mereka dengan lebih efisien.

Salah satu fitur menarik dari Homespot.id adalah kalkulator KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Fitur ini memungkinkan calon pembeli untuk mengestimasi angsuran bulanan berdasarkan jumlah pinjaman dan suku bunga yang berlaku, membantu mereka merencanakan keuangan dengan lebih baik. Apabila ingin membeli rumah di Bali dengan fasilitas KPR, maka bisa memanfaatkan KPR BRI.

Pasalnya, KPR BRI bisa diberikan secara perseorangan sebagai solusi kemudahan dalam memiliki hunian, seperti rumah tinggal, apartemen, ruko atau rukan, baik melalui developer atau non developer. Selain itu, KPR BRI berlaku untuk pembelian baru, bekas, refinancing, top up, pembangunan, renovasi, dan take over/take over top up dari bank lain.

KPR BRI juga menawarkan banyak sekali keunggulan, seperti proses mudah dan cepat, suku bunga kompetitif, jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun, biaya kredit ringan, uang muka mulai dari 0%, dilengkapi dengan asuransi jiwa kredit dan asuransi kerugian atau kebakaran, pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman dengan Automatic Fund Transfer (AFT) atau Automatic Grab Fund (AGF), serta bisa diajukan dengan joint income. Bagaimana, siap punya rumah di Bali dengan pemandangan laut yang menawan?

Selanjutnya: Fans PSV Dilarang Menghadiri Pertandingan Liga Champions Melawan Paris Saint-Germain

Menarik Dibaca: Alasan Tanaman Laba-laba Jadi Favorit Kucing Peliharaan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×