CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Cari pinjaman usaha, coba ajukan lewat Pegadaian Digital


Minggu, 25 Agustus 2019 / 04:46 WIB

Cari pinjaman usaha, coba ajukan lewat Pegadaian Digital
ILUSTRASI. Aplikasi Pegadaian Digital Service


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pegadaian Online siap membantu Anda mengembangkan usaha lewat layanan pembiayaan usaha. Anda dapat mengajukan pinjaman dana kapan dan di mana saja.  

Menjalankan bisnis pribadi memang gampang-gampang susah. Para pemilik usaha dituntut untuk terus memutar otak agar bisnis tetap berjalan dan berkembang.

Adakalanya, para pemilik usaha dibuat pusing tujuh keliling untuk pengembangan usaha. Untuk mereka yang mempunyai saldo tabungan gendut hal ini tidak jadi masalah.

Namun, bagi pengusaha yang mempunyai modal pas-pasan. Mau tidak mau mereka wajib mencari pinjaman.

Anda mengalami hal ini sekarang ? Tenang, Pegadaian Digital jadi one stop solution Anda. Pegadaian akan membantu Anda dengan memberikan pinjaman usaha.

Anda tidak perlu menunggu besok untuk mengajukan pinjaman ini ke galeri Pegadaian terdekat. Karena, Anda dapat mengajukannya saat ini juga melalui Pegadaian Digital.

Baca Juga: Pegadaian Menawarkan Gadai Digital

Sekedar info, Pegadaian Digital merupakan aplikasi financial technology (fintech) besutan PT Pegadaian. Aplikasi ini dapat dioperasikan 24 jam setiap harinya.

Untuk memulai proses pengajuan, Anda login ke dalam akun Pegadaian Digital dengan memasukkan user id dan password.

Kemudian, Anda ketuk menu "Pembiayaan usaha" di halaman home Pegadaian Digital. Setelah itu Anda isi nilai dana yang akan dipinjam, jenis usaha, dan omzet usaha per bulan.

Lalu, Anda tentukan tenor waktu pinjaman. Layar ponsel akan menampilkan pilihan jangka waktu pengembalian utang sekaligus nilai cicilannya.

Langkah selanjutnya, Anda lengkapi data informasi usaha dan up load foto tempat usaha. Anda juga wajib memasukkan alamat lengkap tempat usaha melalui layanan peta digital.

Baca Juga: Ingin berinvestasi emas, buka dulu tabungan emas Pedagaian Digital

Anda isi data barang yang dijaminkan secara detil. Anda wajib up load foto barang tersebut lalu ketuk "Selanjutnya".

Selanjutnya, Anda tentukan lokasi galeri Pegadaian yang hendak dituju. Asal tahu saja, Anda perlu ke galeri untuk menyelesaikan proses peminjaman dana.  

Anda dapat memilih salah satu galeri yang paling dekat dengan tempat tinggal atau kantor. Anda tap titik galeri yang muncul di layar ponsel lalu ketuk "Lanjut".

Anda ketuk kolom syarat dan ketentuan dan ketuk "Selanjutnya". Tunggu beberapa saat, layar ponsel akan menampilkan nomor pengajuan pinjaman.

Setelah itu, Anda pergi ke galeri yang sudah ditunjuk dengan membawa ponsel pintar serta barang jaminan. Customer service akan membantu Anda memproses dana pinjaman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = 0.0006 || diagnostic_web = 0.1978

Close [X]
×