kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.462.000   9.000   0,37%
  • USD/IDR 16.663   -15,00   -0,09%
  • IDX 8.660   40,02   0,46%
  • KOMPAS100 1.192   10,20   0,86%
  • LQ45 848   1,27   0,15%
  • ISSI 313   2,80   0,90%
  • IDX30 434   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 501   -0,35   -0,07%
  • IDX80 134   1,11   0,84%
  • IDXV30 138   1,59   1,16%
  • IDXQ30 138   -0,09   -0,07%

Catat! Mulai 15 Desember 2025, BNI Setop Layanan Phone Banking


Sabtu, 13 Desember 2025 / 11:40 WIB
Catat! Mulai 15 Desember 2025, BNI Setop Layanan Phone Banking
ILUSTRASI. BNI mengumumkan bahwa layanan BNI Phone Banking akan dihentikan sepenuhnya mulai 15 Desember 2025 mendatang.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengumumkan bahwa layanan BNI Phone Banking akan dihentikan sepenuhnya mulai 15 Desember 2025.

Kebijakan ini merupakan bagian dari langkah BNI dalam memperkuat transformasi digital dan mengoptimalkan layanan perbankan melalui platform digital terintegrasi.

Dalam pengumuman di website resmi perseroan, BNI menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan selama ini, sekaligus menghimbau nasabah yang masih menggunakan Phone Banking untuk segera memindahkan aktivitas transaksi ke wondr by BNI, aplikasi digital terbaru milik perbankan pelat merah itu.

Baca Juga: Satgas PASTI Catat 61.341 Nomor Kontak Dilaporkan Korban Penipuan lewat IASC

BNI memastikan layanan wondr by BNI menawarkan rangkaian fitur lebih lengkap dan modern, mulai dari transaksi harian, manajemen keuangan pribadi, hingga akses terintegrasi ke berbagai layanan BNI dalam satu aplikasi. Dengan migrasi ini, nasabah diharapkan dapat menikmati pengalaman bertransaksi yang lebih cepat, aman, dan nyaman.

“Mulai 15 Desember 2025, layanan BNI Phone Banking sudah tidak dapat digunakan dan tidak dapat diproses. Untuk itu kami menghimbau nasabah yang masih aktif menggunakan layanan tersebut agar segera beralih ke wondr by BNI,” ungkap Manajemen, dikutip Jumat (12/12/2025).

Inovasi ini sekaligus menandai langkah BNI dalam memperluas adopsi layanan digital menyusul meningkatnya kebutuhan nasabah terhadap layanan perbankan yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. BNI juga menyediakan informasi lebih lengkap mengenai wondr by BNI melalui laman resmi wondr.bni.co.id.

Dengan penghentian layanan Phone Banking, BNI berharap seluruh nasabah dapat beradaptasi dan memanfaatkan platform digital baru untuk mendukung transaksi sehari-hari dengan lebih efisien.

Selanjutnya: BRI Life Perkuat SDM demi Pertumbuhan Berkelanjutan

Menarik Dibaca: Reply 1988 dan 5 Drakor Remaja Setting 80-90an Bikin Nostalgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×