kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,31   5,35   0.60%
  • EMAS935.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Ciamik! J Trust Tawarkan Bunga Deposito Fantastis 6%


Senin, 01 Maret 2021 / 06:30 WIB
Ciamik! J Trust Tawarkan Bunga Deposito Fantastis 6%
ILUSTRASI. J Trust Bank memberikan program dengan bunga deposito menarik walaupun terdapat penurunan suku bunga acuan oleh BI

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Di tengah tren suku bunga rendah, PT Bank J Trust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) menawarkan deposito dengan bunga yang fantastis mencapai 6%.

Seperti diketahui, Bank Indonesia kembali memangkas BI 7-Days Reverse Repo Rate dari 3,75 menjadi 3,5% dalam Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia pada Februari 2021. Penurunan suku bunga acuan itu akan diikuti dengan penurunan bunga deposito.

Dalam program depositonya, J Trust menawarkan program deposito dengan bunga deposito yang spesial mencapai 6% per tahun. Program yang akan berlangsung selama 1 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021 ini dapat diikuti oleh nasabah baru atau nasabah lama.

Baca Juga: Memiliki Passive Income dari J Trust Bank

Dengan jumlah deposito minimum Rp500.000 dan maksimum Rp20 juta, program deposito ini memiliki jangka waktu 6 bulan dan tidak dapat diperpanjang. Dana yang digunakan nasabah untuk program ini adalah dana baru.

Kendati demikian, nasabah perlu mengingat sejumlah risiko dalam investasi di deposito ini seperti pemberian tingkat bunga simpanan melebihi yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Simpanan itu menjadi simpanan yang tidak layak dibayar jika izin usaha dicabut.

Saat mengikuti program ini, nasabah juga tidak bisa break program atau berhenti di tengah jalan. Namun, jika terpaksa melakukan itu, nasabah akan dikenakan penalti berupa pemberian suku bunga yang sama dengan suku bunga Tabungan J Trust.

Selain program ini, J Trust juga menawarkan program lainnya, yaitu Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let’s 1 2 3). Lewat program ini, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimum Rp20 juta, nasabah akan memperoleh suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dari suku bunga deposito biasa.

Dalam program yang berlaku mulai 1 hingga 31 Maret 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp 70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,25% per annum (p.a.), deposito kedua Rp20 juta (6,50% p.a.) dan deposito ketiga Rp30 juta (6,75% p.a.). Adapun jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Untuk perpanjangan program ini, total paket dapat menjadi Rp140 juta dengan dana tambahan tetap yang merupakan dana baru.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku, kecuali jika terdapat ketentuan lain untuk nasabah khusus. Selain itu, apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku.

Tertarik? Simak informasi lebih lanjut mengenai program Let’s 1 2 3 ini melalui www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×