kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45886,18   -14,64   -1.62%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Buka Kantor Cabang Baru Berkonsep Digital Hybrid di PIK


Jumat, 25 Agustus 2023 / 17:55 WIB
CIMB Niaga Buka Kantor Cabang Baru Berkonsep Digital Hybrid di PIK
ILUSTRASI. Peresmian Kantor Cabang CIMB Niaga berkonsep digital hybrid di PIK, Jakarta Utara.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meresmikan pembukaan kantor cabang masa depan model baru atau yang disebut Digital Branch yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kantor cabang dengan konsep hybrid ini memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge yang memberikan pengalaman layanan perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal dari staf CIMB Niaga. 

Nasabah dapat memanfaatkan beragam fasilitas perbankan yang ada di Digital Lounge yang kini juga tersedia di Digital Branch, seperti mesin Self Service Banking, Video Banking, perangkat Tablet, OCTO Vending Machine, dan beragam fasilitas digital lainnya dengan didukung oleh seorang Digital Service Officer.

Layanan digital tersebut menjadi nilai tambah yang semakin melengkapi layanan dan fasilitas utama kantor cabang konvensional seperti customer service, teller, serta CIMB Preferred Lounge dan safety deposit box di beberapa kantor cabang.

Baca Juga: Ini Kata Akulaku Soal Potensi Paylater Gantikan Kartu Kredit di Masa Depan

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan, transformasi kantor cabang ini seiring dengan strategi inovasi CIMB Niaga mengadaptasi perubahan gaya hidup nasabah dalam bertransaksi perbankan di era digital yang menginginkan layanan cepat dan praktis, tanpa meninggalkan layanan personal yang ramah dari.

“Kehadiran Digital Branch pertama di PIK merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia menjelang Perayaan Ulang Tahun CIMB Niaga ke-68 pada September mendatang," kata Lani saat Peresmian Digital Branch di PIK, Jakarta, Jumat (25/8).

Lebih lanjut Lani menyampaikan dengan kehadiran layanan hybrid, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan sesuai dengan preferensi masing-masing, baik secara self service berbasis digital maupun dengan layanan personal dari Digital Service Officer dan staf CIMB Niaga.

Dibukanya Digital Branch tersebut semakin melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya yaitu Kantor Cabang dan Digital Lounge. Per 30 Juni 2023, jaringan CIMB Niaga secara nasional didukung 412 kantor cabang dan jaringan (termasuk 36 Digital Lounge), 3.996 ATM (termasuk cash remittance machine and multidenom deposit machine), dan 453.483 electronic data capture (EDC & QR).

“Setelah PIK, kami akan terus mengembangkan Digital Branch di kawasan lain sebagai solusi untuk mendukung beragam kebutuhan perbankan masyarakat di era yang telah berubah saat ini,” ujar Lani.

Selanjutnya: Trimegah AM Andalkan Aset Saham untuk Dongkrak Kinerja Reksadana Campuran

Menarik Dibaca: Promo Sociolla Payday S.O.S 25-31 Agustus 2023, Diskon Spesial Gajian sampai 70%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×