kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Gaet Nasabah Kaya Melalui Gelaran Wealth Xpo


Kamis, 22 Februari 2024 / 15:33 WIB
CIMB Niaga Gaet Nasabah Kaya Melalui Gelaran Wealth Xpo
Wealth Xpo CIMB Niaga.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) terus memacu bisnis wealth management dengan menggaet nasabah kaya melalui penyelenggaraan signature event Wealth Xpo di Makassar.

Mengusung tema The Prospect of Indonesia's Economy in 2024, CIMB Niaga mencoba untuk menangkap peluang dari tren investasi masyarakat yang meningkat beberapa tahun terakhir di tahun air.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, pihaknya akan terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini. 

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan," kata Budiman dalam siaran pers, Kamis (22/2).

Baca Juga: Amar Bank (AMAR) Lakukan Kerja Sama Pendanaan Supply Chain Untuk Dorong Kredit UMKM

Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia. CIMB juga Untuk membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat dengan berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Sebelumnya, acara serupa yang digelar sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa khususnya CIMB Preferred telah sukses dilaksanakan secara nasional sepanjang 2023 di Jakarta, Bali, Batam, Pontianak, dan Solo.

Makassar dipilih sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan Wealth Xpo karena merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur yang terus berkembang. Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Makassar juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu “Wealth Practice” dan “Wealth Roundtable”.

CIMB Niaga juga mengajak masyarakat yang ingin mengembangkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred. Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier.

Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk kebutuhan perbankan.

Baca Juga: Bank Muamalat Targetkan Penyaluran Pembiayaan Multiguna Melesat pada Tahun Ini

Adapun nilai lebih bisa diperoleh nasabah di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari Kartu Debit dan Kartu Kredit serta special rate untuk berbagai produk Tabungan, Deposito, Reksa Dana, dan Obligasi.

Sementara dari sisi Better Experience, beragam fasilitas dapat dinikmati nasabah seperti Safe Deposit Box tanpa biaya untuk semua ukuran, Airport Pick up dan Airport Concierge Service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.

Nasabah juga mendapat banyak kemudahan (Easier) dari layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas keuangan, termasuk investasi.

Saat ini, kedua layanan ini telah bertransformasi menjadi powerful wealth platform yang memiliki kapabilitas untuk memenuhi perkembangan kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi pada berbagai instrumen, baik reksadana maupun obligasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×