kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

CIMB Niaga Konsisten Laksanakan Program Beasiswa Setiap Tahun


Senin, 31 Oktober 2022 / 13:17 WIB
CIMB Niaga Konsisten Laksanakan Program Beasiswa Setiap Tahun
ILUSTRASI. Petugas Customer Service CIMB Niaga sedang membantu & melayani nasabah di kantor cabang di Jakarta.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sejak tahun 2006 secara konsisten melaksanakan Program Beasiswa untuk para mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Hingga tahun 2022, CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.175 mahasiswa.

Tahun ini, CIMB Niaga kembali melaksanakan Program Beasiswa periode 2022-2024, di mana terdapat 14.165 mahasiswa yang berminat dan mendaftar.

Setelah dilakukan seleksi secara bertahap, beasiswa kali ini diberikan kepada 50 mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi hingga tahap akhir. Mereka berasal dari berbagai daerah, mulai dari kota besar seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Makassar, hingga kota lainnya seperti Jember.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Aset, NPL Perbankan Makin Turun di September 2022

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, Program Beasiswa CIMB Niaga merupakan salah satu wujud komitmen CIMB Niaga untuk mendukung pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan, sekaligus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Nomor 4 yaitu Pendidikan Berkualitas.

“Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih untuk menerima Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2022-2024. Semoga program ini dapat membantu para penerima beasiswa agar lebih giat belajar dan mengembangkan diri, sehingga memiliki nilai tambah dan daya saing untuk mewujudkan mimpinya,” kata Fransiska dalam siaran pers, Senin (31/10).

Para penerima Beasiswa CIMB Niaga Periode 2022-2024 akan mendapatkan berbagai benefit. Benefit utama berupa bantuan biaya pendidikan selama 4 semester, fasilitas laptop sebagai sarana belajar dan penunjang kegiatan perkuliahan, serta biaya penyusunan tugas akhir/skripsi.

Selain benefit utama, penerima Beasiswa CIMB Niaga juga memperoleh dukungan pengembangan diri serta kesempatan menjadi volunteer kegiatan CSR dan mengikuti berbagai kegiatan CIMB Niaga.

Setelah lulus kuliah, mereka juga akan diprioritaskan dalam seleksi Development Program seperti The Complete Bankers (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Baca Juga: CIMB Niaga (BNGA) Berharap Penyaluran Kredit pada Tahun 2023 Bisa Naik hingga 9%

“Program Beasiswa CIMB Niaga kami rancang sebagai salah satu wadah untuk menyiapkan talenta-talenta masa depan, termasuk untuk kebutuhan internal CIMB Niaga (talent scouting pool). Karena itu, dalam proses seleksi kami tidak hanya melihat aspek prestasi akademik, lebih dari itu juga karakter dan potensi leadership yang dibutuhkan dalam dunia kerja,” ujar Fransiska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×