kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga tawarkan KPR bunga ringan


Minggu, 27 Maret 2016 / 14:50 WIB
CIMB Niaga tawarkan KPR bunga ringan


Reporter: Arsy Ani Sucianingsih | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Untuk menarik minat masyarakat dan mendukung imbauan pemerintah dalam menurunkan suku bunga kredit, PT CIMB Niaga Tbk (CIMB) tengah menjalankan sejumlah program KPR dengan suku bunga ringan.

Salah satunya adalah Hot Deals. Ini merupakan program yang berlangsung hingga Juni 2016 yang menawarkan skema KPR dengan bunga 8,88% fixed selama 3 tahun dan 9,28% fixed selama 5 tahun.

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, adapun keuntungan lain yang bisa diperoleh yakni uang muka ringan mulai dari 10%, bebas biaya provisi hingga bebas biaya administrasi. Program ini didukung oleh 23 developer ternama yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Kami juga terus menjalin kerja sama yang erat dan saling menguntungkan dengan banyak developer dan property agent ternama. Saat ini, kami sudah bermitra dengan sekitar 650 developer aktif,” tuturnya dalam pernyataan resminya, Minggu (27/3).

Adapun produk lainnya yaitu KPR Transparan yang menawarkan bunga floating sejak awal masa pinjaman dengan mengacu pada Suku Bunga Bank Indonesia (SBI) ditambah margin 3%. Dengan demikian, KPR Transparan menawarkan suku bunga KPR floating terendah saat ini.

“Dengan strategi yang tepat serta kualitas layanan yang baik dengan dukungan teknologi terdepan, kami berkeyakinan CIMB Niaga dapat terus mengukuhkan posisinya sebagai bank yang senantiasa berinovasi menghadirkan produk KPR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” urai Budiman.

Beragam produk tersebut bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah. Contohnya saja KPR X-Tra Manfaat. Produk ini adalah gabungan antara KPR dan tabungan yang memberikan peluang bagi nasabah untuk memanfaatkan saldo pada tabungan untuk mempercepat pelunasan pokok pinjaman KPR.

Sebelumnya, CIMB Niaga juga telah meluncurkan pembiayaan kepemilikan rumah (PKR) iB Flexi, yaitu produk pembiayaan properti berbasis syariah dengan akad kerja sama (musyarakah mutanaqisah) yang menawarkan sejumlah keunggulan antara lain uang muka ringan yakni mulai dari 15% dengan jangka waktu hingga 20 tahun.

PKR iB Flexi yang telah diluncurkan pada tahun lalu tersebut, terus dikembangkan untuk berbagai pembiayaan, yaitu pembelian rumah baru (ready stock maupun indent) dan bekas, take over (alih pinjaman), top up dan multiguna (refinancing).

PKR iB Flexi juga menawarkan margin pembiayaan yang sangat menarik yakni mulai dari 8,5% fixed 1 tahun, 8,88% fixed 2 tahun, 9% fixed 3 tahun dan 9,5% fixed 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×