Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life) menargetkan pertumbuhan kinerja lebih dari 10% untuk tahun 2025.
Ciputra Life membidik pertumbuhan pendapatan premi senilai Rp 600 miliar di sepanjang tahun 2024 ini. Target tahun 2024 meningkat sekitar 30% jika dibandingkan dengan perolehan pendapatan premi pada tahun 2023 yang tercatat senilai Rp 460 miliar.
Melansir laporan keuangan perusahaan, pada Oktober 2024, pendapatan premi Ciputra Life tecatat meningkat sebanyak 34,48% secara year on year (YoY) menjadi senilai Rp 488,01 miliar, dari periode yang sama tahun lalu senilai Rp 362,87 miliar.
"Pertumbuhan pendapatan premi mayoritas didorong dari asuransi jiwa kredit," kata Listiana kepada Kontan.co.id, Jumat (29/11).
Baca Juga: Riuh Sentimen, Asuransi Jiwa Racik Strategi
Untuk mendorong pertumbuhan asuransi jiwa kredit, Ciputra Life bekerja sama dengan perusahaan perbankan serta perusahaan pembiayaan. Sampai dengan saat ini, Ciputra Life telah bekerja sama dengan lebih dari 20 perusahaan perbankan dan perusahaan pembiayaan.
Selain asuransi jiwa kredit, Ciputra Life juga memasarkan produk asuransi kesehatan kumpulan untuk korporasi, produk asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa tradisional sederhana yang dipasarkan melalui saluran distribusi telemarketing dan digital yaitu program Ciputra Entrepreneurs Club.
"Strategi ini diharapkan dapat mendukung target-target yang telah ditetapkan, untuk pertumbuhan kinerja pada tahun depan," ujarnya.
Selanjutnya: Holcim Akan Divestasi Aset di Afrika Senilai US$ 1 Miliar
Menarik Dibaca: 4 Mitos Kulit Sensitif yang Tidak Boleh Anda Percaya, Cari Tahu Yuk!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News