Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Citibank N.A. Indonesia menambah pilihan berinvestasi bagi nasabah wealth management Citigold. Kali ini, bank yang berinduk di Amerika Serikat tersebut menggandeng peracik reksadana PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).
"Melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia, Citi dapat memberikan fleksibilitas dan kesempatan diversifikasi yang semakin luas bagi para nasabah," ucap Lauren Sulistiawati Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia di Jakarta, Rabu (28/1).
Produk kerja sama dengan MAMI ini akan didistribusikan melalui 20 cabang Citibank di enam kota besar di Indonesia. Produk ini diharapkan ini bisa melengkapi produk reksadana yang telah ditawarkan oleh Citibank.
Di tahap awal kemitraan ini, Citi dan MAMI meluncurkan sebuah produk reksadana bernama Manulife Saham Strategi Unggulan (MANSATU). Berdasarkan survei Citi FinQ (Financial Quotient) 2014, selain uang tunai dan properti, semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar akan pentingnya diversifikasi guna mengembangkan portofolio investasi mereka.
Salah satu investasi yang semakin digemari adalah reksadana. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa lebih dari 63% responden menganggap produk keuangan sebagai salah satu kunci dalam memilih wealth management bank.
Pengenalan produk MANSATU akan menambah daftar produk keuangan berkualitas yang ditawarkan Citibank terutama nasabah Citigold melalui layanan wealth management. Citibank optimis produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi nasabah, khususnya bagi yang ingin memperluas portofolio investasi melalui reksadana demi tercapainya tujuan finansial masing-masing nasabah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News