kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Cover asuransi Covid-19, Astra Life berikan manfaat tambahan untuk nasabah kumpulan


Selasa, 26 Mei 2020 / 19:48 WIB
Cover asuransi Covid-19, Astra Life berikan manfaat tambahan untuk nasabah kumpulan
ILUSTRASI. Astra Life memastikan akan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produk : Asuransi Jiwa, Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, Asuransi dengan Manfaat Santuna

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merebaknya corona (Covid-19), menjadi ancaman kesehatan bagi masyarakat di Indonesia. Di tengah ketidakpastian ini, Astra Life memberikan manfaat tambahan khusus bagi nasabah terkena corona.

Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, pihaknya memberikan manfaat tambahan berupa berupa perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan Covid-19 sesuai ketentuan polis melalui produk asuransi jiwa, asuransi dengan manfaat rawat inap dan pembedahan.

“Adapula asuransi dengan manfaat santunan rawat inap rumah sakit dan juga asuransi kesehatan kumpulan,” kata Windawati dalam siaran pers, Selasa (26/5).

Khusus untuk nasabah kumpulan, Astra Life bekerjasama dengan aplikasi Halodoc membuka layanan reimbursement atas konsultasi dan pembelian obat-obatan terkait Covid-19 di Halodoc.

Baca Juga: Astra Life bayar klaim lebih dari Rp 1,5 miliar untuk nasabah Covid-19

Pihaknya juga menyediakan beberapa program sebagai bentuk tanggapan akan kondisi pandemi yang terjadi saat ini. Antara lain dengan memperpanjang masa pembayaran premi untuk nasabah agar perlindungan nasabah tetap aktif.

Selain itu, fasilitas perubahan frekuensi pembayaran premi agar jumlah preminya lebih terjangkau, relaksasi masa tunggu khusus untuk diagnosa Covid-19, serta pengaktifan kembali polis secara otomatis.

“Intinya Astra Life ingin memberikan kepastian perlindungan nasabah tetap aktif di tengah masa pandemi,” tambahnya.

Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini memang belum selesai, namun masyarakat tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui laman ilovelife.co.id dan melalui aplikasi Buddies.

Di aplikasi Buddies, nasabah asuransi kumpulan memiliki akses ke portal nasabah, untuk melihat polis dan juga melakukan klaim secara online.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan Astra Life selama pandemi ini, masyarakat dapat mengunjungi www.astralife.co.id atau melalui layanan call center Hello Astra Life di nomor telpon 1-500-282 yang senantiasa dapat diakses 24/7.

Baca Juga: Aviva hengkang, bisnis Astra Life tetap berjalan seperti biasa

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×