kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon memikat nasabah lewat Manchester United


Jumat, 04 Agustus 2017 / 17:50 WIB
Danamon memikat nasabah lewat Manchester United


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan Danamon Red Match Soccer Camp yang merupakan bagian dari kerja sama antara Danamon dengan Manchester United.

Bank asal Singapura ini juga melangsungkan grand launching program D-Point yakni sistem point reward yang terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan Danamon.

Melalui program Danamon Red Match mengirimkan 48 nasabah ke Stadion Old Trafford ditujukan bagi nasabah Danamon yang memiliki anak berusia 7 tahun hingga 12 tahun. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, nasabah harus membuka rekening TabunganMU yang memiliki saldo minimum sebesar Rp 25 juta dan rekening deposito dengan nilai minimum Rp 50 juta.

Kendati perseroan dapat memupuk pendanaan dari program ini, Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon Michellina Triwardhany menyebut pihaknya tidak mematok pertumbuhan dana pihak ketiga untuk program ini

“Kalau kami lihat ini cuma untuk 240 orang jadi kalau dari 240 kali Rp 25 juta ini bukan secara khusus ini lebih untuk dalam rangkaian kerjasama dengan Manchester United kan sudah 10 tahun berpartner,” ujarnya di Jakarta, Jumat (4/8).

Asal tahu saja, setiap tahun, Program Danamon Red Match mengirimkan 48 nasabah ke stadion Old Trafford yang mana dibagi menjadi dua kloter setiap tahunnya.

Hingga saat ini, Danamon telah mengirimkan lebih dari 200 pemegang kartu Manchester United.

“Kami ingin setiap tahun ada yang baru tujuannya lebih supaya kartu debit dan kartu kredit Manchester United lebih banyak dipegang oleh nasabah,” ujarnya.

Sebagai informasi saja, dana pihak ketiga (DPK) Danamon tercatat menurun tipis 1% secara year on year (yoy) menjadi Rp 125,44 triliun.

Penurunan DPK tersebut merupakan imbas dari pelepasan dana mahal atau deposito yang menurun 4% secara tahunan menjadi Rp 58,8 triliun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×