kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45857,51   5,78   0.68%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Danamon siapkan dana tunai Rp 2,5 triliun untuk kebutuhan libur Lebaran


Senin, 10 Mei 2021 / 12:22 WIB
Danamon siapkan dana tunai Rp 2,5 triliun untuk kebutuhan libur Lebaran
ILUSTRASI. Kantor cabang Bank Danamon

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) mengumumkan akan menyediakan dana tunai sebesar Rp 2,5 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) jelang dan pada saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama pada 12-14 Mei 2021.

“Dalam libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking. Segenap keluarga Danamon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan,” ujar Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (10/5).

Evi melanjutkan, dalam mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa libur Lebaran dan cuti bersama, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam, seperti ATM termasuk transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ATM Bersama, Prima dan ALTO. 

Nasabah juga bisa melakukan setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090 atau +6221 23546100 (dari luar negeri). 

Baca Juga: Masih pandemi, rasio kecukupan modal perbankan ada di level 24,18% pada kuartal I

 

 

 

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon, yang tersedia via Internet, yaitu Danamon Online Banking; layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking yaitu D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash. 

Selain D-Bank, pemegang kartu kredit Danamon dapat mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile. Untuk pebisnis, Danamon juga menyediakan D-Connect yang merupakan jaringan Internet banking terintegrasi dalam hal Cash Management dan Financial Supply Chain. 

Evi juga menyampaikan, bahwa seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 12-14 Mei dan weekend banking pada 15-16 Mei ditiadakan. Informasi operasional kantor cabang Danamon selengkapnya dapat dilihat di www.danamon.co.id.

 

Selanjutnya: Bank Danamon (BDMN) bagikan dividen tunai Rp 36,08 per saham, berikut jadwalnya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×