kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danareksa Sekuritas kembangkan sistem online trading syariah


Senin, 02 Maret 2020 / 13:00 WIB
Danareksa Sekuritas kembangkan sistem online trading syariah
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas dekat logo Danareksa Sekuritas di Jakarta.


Reporter: Umar Tusin | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Danareksa Sekuritas terus mengembangkan layanan di pasar modal guna mendukung program BRI sebagai Integrated Financial Solution di Indonesia.

Untuk mendukung hal tersebut, Danareksa Sekuritas terus mengembangkan pangsa pasar dengan memperkuat lini bisnis ritel. Penguatan dilakukan melalui optimalisasi sinergi antara Danareksa Sekuritas dan Sentra Layanan Prioritas (SLP) BRI yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Friderica Widyasari diangkat jadi direktur utama Danareksa Sekuritas

Selain itu, penguatan bisnis ritel juga akan didukung dengan pengembangan sistem online trading, yakni Syariah Online Trading System (D'ONE SOTS). Pengembangan D'ONE SOTS ini telah diresmikan setelah mendapatkan persetujuan dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) pada 20 Februari 2020 lalu. Pengembangan sistem ini diharapkan mampu menambah basis investor syariah di Indonesia.

"Kami berupaya agar Danareksa Sekuritas dapat terus bertumbuh secara berkesinambungan," ujar Friderica Widyasari, Direktur Utama Danareksa Sekuritas, pada acara diskusi media yang digelar di BRILiaN Center, Jakarta Pusat (2/03).

Sementara itu, guna meningkatkan jumlah nasabah, Danareksa Sekuritas akan terus meningkatkan sosialisasi dan edukasi masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, pada tahun 2020 ini Danareksa Sekuritas juga mendapatkan mandat untuk akuisisi rekening efek pegawai BRI grup dan nasabah ritel BRI.

Baca Juga: Kejagung tetapkan empat tersangka kasus dugaan korupsi di Danareksa Sekuritas

Tak hanya sinergi dengan BRI, Danareksa Sekuritas juga berkolaborasi dengan berbagai institusi lainnya. 

Seperti kerjasama dengan Pendanaan Efek Indonesia (PEI) untuk meningkatkan nilai transaksi dan menjadi Anggota Bursa sponsor untuk Perusahaan Efek Daerah (PAD). Hal ini dilakukan untuk memperluas basis investor di berbagai daerah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×