kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dapatkan Bunga 4,8% p.a dari Buka Tabungan Bebas Biaya Kolaborasi JKT48


Senin, 18 Maret 2024 / 12:53 WIB
Dapatkan Bunga 4,8% p.a dari Buka Tabungan Bebas Biaya Kolaborasi JKT48
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat Ramadan dan menjelang Idulfitri biasanya memunculkan banyak kebutuhan yang memerlukan dana ekstra di luar anggaran rutin. Buka tabungan khusus di luar rekening utama dapat membantu Anda mengelola keuangan di bulan penuh berkah ini.

Pos tabungan tersebut dapat difungsikan untuk menampung anggaran khusus Ramadan dan lebaran. Buat daftar kebutuhan Anda seperti zakat fitrah, THR untuk karyawan, biaya mudik, hingga hantaran untuk sanak keluarga. Setelah itu, hitung anggaran yang diperlukan dan masukkan dana sejumlah anggaran ke dalam tabungan khusus ini.

Anda juga bisa langsung memindahkan THR yang diperoleh dari kantor ke dalam tabungan khusus Ramadan dan lebaran tersebut agar tidak terpakai untuk kebutuhan lain. Tahan diri dari godaan menghabiskan THR hanya untuk belanja impulsif yang tidak ada dalam daftar kebutuhan.

Memisahkan anggaran Ramadan dan lebaran dalam tabungan khusus akan membantu Anda memonitor pengeluaran. Ikuti anggaran yang sudah ditentukan untuk menjaga kondisi keuangan tetap sehat. Anda bisa menempatkannya dalam tabungan bebas biaya supaya tabungan tetap utuh bahkan berkembang optimal.

Produk simpanan perbankan ini memberikan fasilitas bebas biaya administrasi bulanan bagi nasabahnya. Keunggulan ini membuat tabungan makin bertumbuh karena tidak tergerus potongan. Anda pun akan makin diuntungkan jika tabungan bebas biaya tersebut memiliki suku bunga yang kompetitif.

Terkait tabungan bebas biaya, bulan Ramadan kali ini semakin terasa spesial dengan penawaran menarik dari J Trust Bank. Khusus bagi fans grup idola JKT48, J Trust Bank memberikan berbagai benefit dari Program Tabungan Tora x JKT48 yang berlangsung selama 13 September 2023—31 Agustus 2024. Official Fan Club dan Free Membership JKT48 yang baru buka Tabungan Tora akan mendapat suku bunga khusus sebesar 4,8% per tahun (p.a) selama satu tahun pertama.

Tabungan Tora adalah tabungan bebas biaya yang memberikan banyak kebebasan lainnya pada nasabah. Selain membebaskan biaya admin bulanan, nasabah Tabungan Tora juga bebas menarik uang tunai dari jaringan ATM Prima dan Bersama hingga empat kali sehari.

Dengan aplikasi mobile banking J Trust Mobile, nasabah Tabungan Tora juga bisa melakukan transfer antarbank secara bebas biaya hingga 10 kali per bulan per setiap channel: online, SKN, dan RTGS. Adapun, suku bunga Tabungan Tora di luar masa promo diberikan hingga 3,20% per tahun atau sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Selain mendapatkan suku bunga khusus selama satu tahun pertama, fans JKT48 juga bisa mendapatkan cashback 5% jika membeli JKT48 Points menggunakan pilihan pembayaran Virtual Account J Trust Bank.

Untuk mendapatkan cashback, Anda harus mendaftar membership JKT48 melalui official website. Pilih jumlah JKT48 Points yang akan dibeli dan pilih pembayaran menggunakan transfer J Trust Bank via Virtual Account. Setelah itu, transfer ke nomor rekening virtual account dari tabungan J Trust Bank. Cashback 5% akan diberikan pada tanggal 15 di hari kerja pada bulan berikutnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan kelola keuangan Anda lebih efisien bersama grup idola JKT48 dan J Trust Bank. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×