kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.360.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Direktur Teknologi Bank Neo Commerce (BBYB) Mengundurkan Diri


Selasa, 25 Juni 2024 / 06:04 WIB
Direktur Teknologi Bank Neo Commerce (BBYB) Mengundurkan Diri
ILUSTRASI. Bank Neo Commerce (BBYB) ditinggalkan salah satu anggota direksinya.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) ditinggalkan salah satu anggota direksinya. Adalah Chen Jun yang menjabat sebagai Direktur Teknologi Sistem Informasi BBYB yang mengundurkan diri.

Mengutip keterbukaan informasi perusahaan (24/6), pria bernama lengkap Justin Chen Jun diumumkan telah mengajukan surat pengunduran diri. Bank Neo menerima surat pengunduran diri tersebut pada 20 Juni 2024.

Tak disebutkan secara pasti alasan dari Chen Jun mengundurkan diri. Namun, manajemen pun memastikan pengunduran diri pria lulusan Hongkong University ini tidak berdampak pada kegiatan usaha maupun keuangan bank.

Lebih lanjut, manajemen pun mengungkapkan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk meminta persetujuan atas pengunduran diri tersebut. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang diatur pada POJK 33/2014 dan anggaran dasar perusahaan.

Baca Juga: Kinerja Bank Milik Fintech Terus Membaik, Harga Saham Berpotensi Naik?

Chen Jun pertama kali diperkenalkan sebagai salah satu direktur BBYB pada RUPS yang diselenggarakan pada akhir 2021. Artinya, dia telah menukangi sistem informasi dan teknologi BBYB kurang lebih dua setengah tahun.

Sebelumnya, Chen Jun memiliki segudang pengalaman di industri keuangan. Ia mengawali karir profesional dan karir di dunia perbankan pada tahun 2004 sebagai IT Officer di Global Development Center of HSBC. 

Dalam perjalanan karirnya, Chen Jun telah menduduki berbagai posisi penting di bidang IT seperti Business Analyst di Private Banking IT of UBS pada tahun 2008, Senior IT Manager di China BU IT of Kasikorn Bank pada tahun 2012, dan Chief Technology Officer (CTO) di Jinhui Asset Management pada tahun 2016.

Selanjutnya: Inilah Formasi CPNS & PPPK 2024, Segera Buat Akun SSCASN di Sscasn.bkn.go.id

Menarik Dibaca: 4 Tips Cara Mudah Rawat Payudara dari Rumah Biar Tetap Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×