kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.966.000   6.000   0,31%
  • USD/IDR 16.802   93,00   0,55%
  • IDX 6.747   23,86   0,35%
  • KOMPAS100 973   4,71   0,49%
  • LQ45 756   1,94   0,26%
  • ISSI 214   1,53   0,72%
  • IDX30 392   0,58   0,15%
  • IDXHIDIV20 469   -1,18   -0,25%
  • IDX80 110   0,56   0,51%
  • IDXV30 115   -0,19   -0,17%
  • IDXQ30 128   -0,04   -0,03%

Dorong Kinerja, Bhinneka Life Gelar Roadshow Final Sprint 2022


Kamis, 20 Oktober 2022 / 13:51 WIB
Dorong Kinerja, Bhinneka Life Gelar Roadshow Final Sprint 2022
ILUSTRASI. Dorong Kinerja, Bhinneka Life Gela Roadshow Final Sprint 2022.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menyapa ribuan agen pemasar se-Indonesia melalui rangkaian acara roadshow Final Sprint 2022 yang diselenggarakan di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. 

Rangkaian event ini digelar pada 03 hingga 19 Oktober 2022 dan dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.  Dalam rangkaian event ini juga turut dihadiri oleh Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra dan Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu. 

“Event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang mana bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif,  kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit di akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar,” ujar Benny dalam keterangannya, Kamis (20/10). 

Benny juga menambahkan bahwa saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukkan bagi agen pemasar.

Baca Juga: Premi Asuransi Properti Masih Aman di Tengah Krisis Global
 
“Pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru. Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital,” kata Benny. 

Pada kesempatan yang sama, Johan juga menambahkan bahwa masih ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar dapat lebih produktif, salah satunya yaitu melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga. 

“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka di tahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan untuk nasabah Bhinneka Life. Dan di tahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product diantaranya  BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus nasabah berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah doorprize 1 unit sepeda motor yang diundi di akhir periode program,” kata Johan.

Disamping program-program perusahaan yang terus dihadirkan untuk agen pemasar, Bhinneka Life juga terus berkomitmen untuk melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Pada akhir kuartal ketiga Bhinneka Life telah membayarkan kewajiban klaim sebesar Rp. 578 miliar (unaudited). 

“Dengan didukung oleh ragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar, kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” tutup Johan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×