kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong Kinerja, BRI Insurance Catat Pertumbuhan Premi Sesi 2022 Terbesar


Rabu, 29 November 2023 / 16:38 WIB
Dorong Kinerja, BRI Insurance Catat Pertumbuhan Premi Sesi 2022 Terbesar
ILUSTRASI. BRI Insurance.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BRI Insurance (BRINS) dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2023. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan Kategori Pertumbuhan Premi Sesi 2022 Terbesar, penghargaan diselenggarakan di The Westin Jakarta, pada Selasa 28 November 2023. 

Penerimaan penghargaan tersebut diterima oleh Ade Zulfikar selaku Direktur Teknik BRI Insurance.

Pada acara tersebut juga diperkenalkan Catastrophe Modeling (MCM) 3.0, yaitu Sistem komputer yang melakukan proses estimasi kerugian bencana khususnya gempa bumi dengan menggunakan kurva kerentanan asuransi Indonesia.

Menurut Iwan Pasila selaku Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) database tersebut dapat digunakan perusahaan asuransi untuk mengelola risikonya khususnya terkait gempa bumi.  

Baca Juga: AAJI Catat Klaim Industri Asuransi Jiwa hingga September 2023 Capai Rp 122 Triliun

“Mengelola risiko harus ada dasarnya, dan kalau melihat tadi khusus untuk risiko bencana alam,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Sebagai penerima penghargaan perusahaan asuransi dengan kategori Pertumbuhan Premi Sesi 2022 terbesar membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya.

Sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi dimana dan kapan saja.

Dengan diraihnya penghargaan yang didapat BRI Insurance, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×