kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dukung edukasi masyarakat, Bitrexgo tawarkan e-book tentang pendidikan finansial


Senin, 09 September 2019 / 16:07 WIB
Dukung edukasi masyarakat, Bitrexgo tawarkan e-book tentang pendidikan finansial
ILUSTRASI. Belajar finansial yg dilakukan oleh PT Bitrexgo Solusi Prima

Reporter: Agustinus Respati | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bitrexgo Solusi Prima alias Bitrexgo menawarkan produk daring finansial berupa e-book dan audiobook.

"Kami melihat bisnis di bidang finansial masih dianggap tabu. Padahal, peluang keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar meskipun dengan tingkat risiko yang berbanding lurus," kata Direktur Utama PT Bitrexgo Solusi Prima Dicky Surya Jaya Senin (9/9).

Saat ini, Bitrexgo menawarkan audiobook dan e-book basic, intermediate, dan advance. Konten dari produknya berupa edukasi finansial dasar sampai trading.

Baca Juga: Masuk daftar ilegal OJK, berikut klarifikasi dari Bitrexgo Solusi Prima

Dia juga menjelaskan, perlu ada peningkatan softskill agar masyarakat lebih paham tentang kegiatan finansial. Sebab itu, dia membuat platform digital supaya masyarakat bisa belajar.

Penjualan modul daring Bitrexgo dilakukan dengan bisnis referal yaitu berupa perekrutan anggota. Nantinya, akan ada reward dan komisi bagi para anggota yang menjalankan bisnis ini.

Baca Juga: Catat, ini daftar 49 investasi bodong terbaru yang distop Satgas Waspada Investasi

"Saat ini anggota kami ada lebih dari 5000 orang dengan berbagai latar belakang pekerjaan. Kami menargetkan mampu menggaet 10.000 orang sampai akhir tahun dan 20.000 orang sampai grand launching kami tahun depan," ungkap President Bitrexgo Christine Gunadi, Senin (9/9).

Sebagai informasi, produk yang ditawarkan Bitrexgo nantinya juga akan berisi panduan tingkah laku finansial dan tips-tips seputar trading. 

Harga produknya berkisar antara Rp 6 juta sudah termasuk pajak.


Tag


TERBARU

Close [X]
×