kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A untuk Morning Senilai US$ 5 juta


Selasa, 14 Juni 2022 / 16:35 WIB
East Ventures Pimpin Pendanaan Seri A untuk Morning Senilai US$ 5 juta
ILUSTRASI. East Ventures


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan modal ventura, East Ventures memimpin pendanaan seri A untuk perusahaan teknologi kopi (coffee-tech), Morning. Adapun, nilai pendanaan mencapai US$ 5 juta yang juga diikuti investor sebelumnya, zVentures dan Wee Teng Wen dari Grup Lo & Behold, serta investor baru, P9 Capital.

Dengan pendanaan tersebut, Morning akan memanfaatkannya di dua bidang yaitu untuk mengembangkan dan mendiversifikasi penawaran produk mereka untuk menciptakan ekosistem yang lebih mendalam dan kuat bagi pecinta kopi spesial di seluruh Mesin, Aplikasi Seluler, dan Marketplace mereka.

Selanjutnya, Morning juga akan memperluas kehadirannya secara global dan meningkatkan pengalaman dalam pasar mereka untuk pasar-pasar utama. 

Baca Juga: Begini Pandangan East Ventures Soal Fenomena Bubble Burst pada Startup

"Investasi ini akan meningkatkan kolaborasi Asia Tenggara (SEA) dan memamerkan ekosistem SEA ke pasar global dengan mengintegrasikan biji kopi terbaik Indonesia dengan kemudahan teknologi kopi yang dirancang Singapura dan mesin Morning," kata Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures dalam keterangan resminya, Selasa (17/6).

Sejak peluncuran resminya pada pertengahan 2021, merek tersebut telah menjual ribuan Mesin Morning berkemampuan IoT yang ikonik di hampir 30 negara. Morning juga tumbuh dan memperluas kehadirannya dari Singapura & Asia Tenggara ke Inggris dengan rencana untuk melanjutkan ekspansi globalnya selama 12 hingga 18 bulan ke depan. 

“Ditambah dengan permintaan yang meledak untuk solusi kopi rumahan yang lebih nyaman, didorong oleh pandemi dan tren kerja jarak jauh, kami percaya bahwa Morning diposisikan secara optimal untuk memanfaatkan tren ini," kata Leon Foo, Co-Founder dan Chief Executive Officer Morning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×