kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Eastspring Tambah Saluran Distribusi Reksadana dengan Buka Investasi Bersama (BIB)


Kamis, 17 Februari 2022 / 13:37 WIB
Eastspring Tambah Saluran Distribusi Reksadana dengan Buka Investasi Bersama (BIB)
ILUSTRASI. Alan J. Tangkas Darmawan, Presiden Direktur PT Eastspring Investments Indonesia.


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) menggandeng PT Buka Investasi Bersama (BIB) anak perusahaan PT Bukalapak.com Tbk sebagai mitra Agen Penjual Efek Reksadana.

Alan J. Tangkas Darmawan, Presiden Direktur, PT Eastspring Investments Indonesia optimistis kerjasama ini akan mendukung pertumbuhan jumlah investor sekaligus mendorong inklusi dan literasi bagi masyarakat.

"Digitalisasi akses instrumen investasi merupakan pendukung utama dalam menumbuhkan jumlah investor reksadana," kata Alan, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/2).

Dhinda Arisyiya, Direktur, PT Buka Investasi Bersama menghadirkan aplikasi investasi BMoney yang diluncurkan BIB sejak pertengahan 2021. Lewat aplikasi BMoney, BIB menawarkan produk reksa dana yang telah dipilih dengan seksama untuk menjaga keamanan nasabah dalam berinvestasi.

Baca Juga: Reksa Dana Saham Eastspring Indonesia Tersedia di OVO Invest, Kolaborasi OVO-Bareksa

Produk-produk reksadana Eastspring Indonesia yang ditawarkan adalah Eastspring Investments Cash Reserve (reksadana pasar uang) dan Eastspring Syariah Fixed Income Amanah (reksadana pendapatan tetap syariah).

“Investor dapat melakukan transaksi mulai dari jumlah yang sangat terjangkau dan memiliki pilihan produk beragam yang tersedia sesuai dengan profil risiko keuangan mereka,” kata Dhinda.

Seiring dengan perkembangan transaksi online yang pesat, Alan berharap melalui BIB akan memberikan kemudahan jangkauan kepada masyarakat dalam mengakses produk reksadana Eastspring Indonesia tanpa ada batasan wilayah dan waktu.

"Kami percaya bahwa BIB merupakan Agen Penjual Efek Reksadana terpercaya dan profesional,” tambah Alan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×