kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Edukasi milenial, Sequis Life luncurkan web series berjudul Kopi Paste


Kamis, 26 September 2019 / 20:25 WIB

Edukasi milenial, Sequis Life luncurkan web series berjudul Kopi Paste
ILUSTRASI. Kinerja Sequislife


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang peringatan Hari Asuransi Nasional dan tingkatkan inklusi asuransi bagi kaum milenial, PT Asuransi Jiwa Sequis Life luncurkan meluncurkan kampanye digital. Kampanye ini berbentuk video web series sebanyak 4 episode berjudul Kopi Paste. 

Penayangannya lewat Youtube Sequis Official setiap Jumat mulai 27 September sampai 18 Oktober 2019.

Baca Juga: Sah, BRI gelontorkan Rp 1,04 triliun untuk mengakuisisi BRINS

"Kampanye ini ditujukan kepada para first jobber berusia 24 sampai 27 tahun agar memahami asuransi karena dalam hidup ada faktor kejutan yang tidak direncanakan. Sehingga mereka mulai mencari produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar VP Head of Corporate Branding, Marketing & Communications Sequis Life Felicia Gunawan di Jakarta pada Kamis (26/9).

Lanjut Ia perlindungan asuransi merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan diri dari kejutan dalam hidup yang mempengaruhi kondisi keuangan. 

Sequis mengkampanyekan 'Plan The Unplanned' sejak 2018 melalui berbagai media seperti penayangan iklan di televisi, surat kabar, bioskop, reklame luar ruang dan ranah digital. 

Dalam web series ini, Sequis juga memunculkan kartu cashless Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) sebagai solusi perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia yang memberikan perawatan VIP sampai dengan Rp 90 miliar. 

Baca Juga: Gandeng Bank BRI, Traveloka luncurkan PayLater Card

Dalam hidup akan selalu ada kejutan sayangnya tidak semua kejutan menyenangkan. Ada kejutan yang tidak diharapkan, seperti sakit, kecelakaan hingga meninggal dunia. Kejutan yang demikian dapat datang kapan saja dan tidak dapat dihindari serta berpotensi mengganggu keuangan.

"Oleh karena itu, melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi jiwa, kesehatan, dan penyakit kritis merupakan keputusan yang bijaksana agar kelangsungan hidup keluarga dapat tetap berjalan dan berkesempatan meraih hari esok yang lebih baik," pungkas Felicia.


Reporter: Maizal Walfajri
Editor: Tendi

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×