kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Emtek caplok Fama, Grab gandeng Danamon luncurkan kartu kredit, ada voucer Rp 650.000


Jumat, 05 November 2021 / 10:45 WIB
Emtek caplok Fama, Grab gandeng Danamon luncurkan kartu kredit, ada voucer Rp 650.000
ILUSTRASI. Mitra pengantaran Grab sedang mengambil pesanan di salah satu UMKM yang telah terdaftar sebagai mitra merchant GrabFood


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Emtek resmi mengumumkan mengakuisisi Bank Fama. Sebelum akuisisi tersebut, Grab yang disebut-sebut kongsi Emtek, menggandeng Bank Danamon meluncurkan kartu kredit Danamon Grab. 

Kartu kredit co-branding ini menyasar generasi milenial dan Generasi Z. “Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen- Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera,” kata Presiden Direktur Bank Danamon, Yasushi Itagaki,  dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/11).

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan. kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

“Kami yakin kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy,” kata Neneng.

Teknologi contactless yang tersemat di Kartu Kredit Danamon – Grab ini sudah menjadi tren pembayaran terkini di seluruh dunia. Transaksi Visa di Asia Pasifik sudah 50% lebih contactless.

“Inisiatif Danamon, Grab, dan Visa ini memungkinkan kami bekerja sama dalam mengembangkan proses credit scoring yang semakin baik. Sehingga makin banyak orang bisa menikmati kartu ini,” ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia,  Riko Abdurrahman, 

Berikut beberapa fitur utama Kartu Kredit Danamon-Grab.

● Grab Voucher sebesar Rp 25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point.
● Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan.
● Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grabcar.
● Penawaran berbagai merchant online dan offline sepanjang tahun.

Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp 650.000 sebagai welcome offer. Syaratnya, memenuhi minimum transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×