kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erick Thohir Tetapkan Direksi dan Komisaris Baru Indonesia Re


Kamis, 24 Maret 2022 / 09:12 WIB
Erick Thohir Tetapkan Direksi dan Komisaris Baru Indonesia Re
ILUSTRASI. Logo perusahaan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero/BUMN) dengan brand nama Indonesia Re atau IndonesiaRe


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian BUMN pada Kamis (10/3) menetapkan pergantian sejumlah direksi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) dan pada Rabu (16/3) menetapkan pergantian Komisaris PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Keputusan ini tertuang dalam SK Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor : SK-73/MBU/03/2022 dan SK-79/MBU/03/2022.

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Beatrix Santi Anugrah dan Delil Khairat, yang masing-masing menempati posisi Direktur Pengembangan dan Teknologi Informasi dan Direktur Teknik Operasi, menggantikan Putri Eka Sukmawati dan Erickson Mangunsong.

Selain posisi direksi, Kementerian juga menunjuk Reza Yamora Siregar sebagai Komisaris Independen yang baru.

Baca Juga: Indonesia Re Optimistis Hadapi 2022, Ini Alasannya

Demikian keterangan resminya, Kamis (24/3), Indonesia Re merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa reasuransi dengan misi meningkatkan pengetahuan, kapabilitas, dan penerapan inovasi dalam asuransi atau reasuransi.

Tak hanya itu, perseroan memberikan solusi reasuransi berstandar internasional kepada nasabah, serta meningkatkan pasokan, dan retensi reasuransi di Indonesia.

Indonesia Re yang ditunjuk Kementerian BUMN sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) untuk mengelola risiko reasuransi dari mitra usahanya di bidang asuransi dengan menargetkan penguasaan pangsa pasar reasuransi domestik.

Jenis reasuransi atau pertanggungan ulang yang disediakan oleh Indonesia Re, meliputi bisnis reasuransi jiwa dan reasuransi umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×