kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45792,85   -1,37   -0.17%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Esta Digital hadirkan layanan wirausaha tanpa modal


Kamis, 17 September 2020 / 20:24 WIB
Esta Digital hadirkan layanan wirausaha tanpa modal
ILUSTRASI. Esta Digital hadirkan layanan wirausaha tanpa modal

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Esta Digital Niaga menghadirkan layanan aggregator produk keuangan terbaru bagi masyarakat yang ingin berwirausaha tanpa modal di tengah Pandemi Covid-19 yakni lewat Aplikasi EstaKios.

Cara mendapatkan produk ini, cukup hanya dengan merekomendasikan teman dan kerabat yang ingin berinvestasi atau membutuhkan pinjaman melalui Aplikasi EstaKios maka akan mendapatkan insentif.

“Layanan ini merupakan peluang usaha baru bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Melalui semangat baru bisa jadi lebih baik, Esta Digital Niaga yakin dapat membangun masyarakat yang lebih mandiri, berkembang, dan sejahtera,” ujar Erik Natapradja, Direktur Utama PT Esta Digital Niaga dalam keterangan resminya, Kamis (17/8).

Erik menjelaskan, dengan memberikan rekomendasi penggunaan layanan finansial EstaKios kepada masyarakat, para Agen akan mendapatkan insentif menarik untuk setiap penempatan investasi ataupun pinjaman yang disetujui. Dalam meluncurkan layanan terbaru ini, Esta Digital Niaga bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan, seperti Koperasi, Multifinance, dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Baca Juga: Ini daftar fintech lending terbaru yang terdaftar di OJK

Hal itu dilakukan guna membantu proses digitalisasi dari lembaga-lembaga keuangan tersebut dengan menggunakan sistem yang efisien dalam pemrosesan rekomendasi-rekomendasi yang diterima melalui aplikasi EstaKios.

Direktur Utama BPR Kredit Mandiri Indonesia Andy Ang menambahkan, layanan EstaKios terintegrasi dengan sistem layanan BPR Kredit Mandiri Indonesia. Ia bilang, integrasi itu sangat membantu dan mempermudah kegiatan operasional baik ini.  "Penjaringan calon nasabah hingga persetujuan dapat dilakukan secara efisien dengan memanfaatkan layanan terbaru dari EstaKio,” paparnya.

PT Esta Digital Niaga sendiri sejak awal berdiri pada tahun 2018 telah berkomitmen dan memiliki tujuan untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan masyarakat dengan berlandaskan semangat kemandirian. Oleh karena itu, dengan peluncuran program layanan baru ini juga memperkuat komitmen PT Esta Digital Niaga tersebut dengan memberikan peluang bisnis tanpa modal untuk membangkitkan jiwa kewirausahaan masyarakat Indonesia. 

Selanjutnya: Ini dia langkah-langkah BI untuk mendukung pertumbuhan ekonomi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×